Gubernur Lantik Umbu Landi Jadi Dirum PT Bank NTT

0
49

NTTsatu.com – KUPANG – Direktur Umum (Dirum) Bank Pembangunan Daerah NTT, Yahanis Umbu Landu Praim resmi diambil sumpah jabatannya dan disaksikan oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, Selasa sore (7/01). Viktor berharap ke depan target laba 500 miliar pada Bank itu bisa tercapai.

“Yang pasti target 500 miliar itu harus tercapai,” ujar Viktor singkat kepada wartawan seusai pelantikan di lantai 5 kantor Bank NTT.

Turut hadir dalam acara pelantikan itu adalah wakil Gubernur, Josep Nae Soi, Sekda, Ben Polo Maing, para bupati, kepala OJK NTT, Robert Sianipar serta pimpinan SKPD lingkup Provinsi.
Viktor pun memberikan target kepada pimpinan Bank NTT agar segera melakukan kerja cepat demi income.

Ia mengingatkan agar para direksi dapat melakukan perubahan kerja yang baik sehingga dapat mendekati pencapaian target sebesar 500 miliar yang diharapkan.

“Targetnya kan 500 miliyar itu kita kejar kalau tidak tercapai ya kita evaluasi. Kita lihat kalau umpama mendekati (target) ya kita pikir-pikir tapi kalau jauh ya istirahat (dicopot),” kata Viktor

Untuk diketahui, Yohanis Umbu Landu Praim menjabat sebagai Direktur Umum Bank NTT masa bakti 20 Desember 2019 sampai dengan 19 Desember 2020.

Foto: Gubernur Viktor ketika melantik Direktur Umum Bank NTT, Selasa, 07 Januari 2021

 

Dua Kepala Divisi Squat Jump

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memberi hukuman squat jump kepada 2 (dua) kepala Divisi (Kadiv) Bank NTT. Hukuman itu lantaran Viktor yang merasa kesal kerena kedua Kadiv salah membubuhkan tanda tangan pada pakta integritas pelantikan Direktur Umum Bank NTT.

Dua orang yang dihukum itu adalah, Sony Pelokila (Kadiv Mikro Kecil dan Menengah), dan Bili Djodjana (Kadiv Kredit Komersil). Keduanya disuruh squat jump sebanyak sepuluh kali dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Pantauan media,  sebelum keduanya melaksanakan hukuman yang diberikan itu, terlebih dahulu Gubernur Viktor Laiskodat melakuan gerakan squat jump untuk memberikan contoh terhadap keduanya cara squat jump yang benar.

Menurut Viktor, hukuman itu diberikan untuk mengajarkan tentang pentingnya sebuah kedisiplinan dan ketelitian saat melakukan sebuah pekerjaan. (*/bp/tim)

Komentar ANDA?