Kamis, 24 Januari 2019

news flash

AHP Resmikan VSAT di SMPK Mego Sikka

Desember 24th, 2018 | by Bonne Pukan
AHP Resmikan VSAT di SMPK Mego Sikka
Pendidikan
0

NTTsatu.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Andreas Hugo Parera mengakhiri masa resesnya dengan meresmikan sejumlah pekerjaan VSAT di Flores.

“Hari Sabtu yg lalu saya menutup kegiatan kedinasan tahun 2018 dengan kegiatan Reses di Lima Kabupaten di pulau Flores. Dalam kunjungan reses kali ini, saya meresmikan beberapa VSAT di Flores,”katanya ketika dihubungi,Senin,24 Desember 2018 dari Kupang.

Dia menjelaskan, VSAT yang diresmikan itu antara lain, di SMK Pancasila Mego, Puskesmas Lakebai, Puskesmas Paga, Puskesmas Nele, dan Puskesmas Koting di Kabupaten Sikka, SMK Bangun Mandiri (Ngada), SMKN 1 Aesesa dan SMPN 1 Nangaroro (Nagekeo).

Dia menjelaskan, kehadiran VSAT di Sekolah dan Puskesmas ini seakan menjadi kado manis di penghujung tahun 2018.

Diakuinya, acara peresmian ini sekaligus sebagai kegiatan tatap muka dengan masyarakat dalam rangka masa reses penutupan tahun 2018.

“Selain peresmian VSAT, saya juga berkunjung ke Kecamatan Nita juga ke Kampung Sikka dan Desa Lela di Kabupaten Sikka, Kecamatan Elar Selatan di Kabupaten Manggarai Timur, dan juga Kampung Loa di Soa, Kab. Ngada untuk tatap muka langsung dengan masyarakat dan juga membuka turnamen Banteng Cup se-Kecamatan Alok untuk memperebutkan piala AHP,” katanya. (bp)

======
Foto: Andreas Hugo Pareira, Anggota DPR RI saat meresmikan VSAT di Flores

Komentar ANDA?