Jumat, 21 September 2018

news flash

Alat Peraga Kampanye Siap Didistribusikan

Maret 13th, 2018 | by Bonne Pukan
Alat Peraga Kampanye Siap Didistribusikan
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG- Tim yang tergabung dalam Panitia pemeriksaan alat peraga kampanye (APK)  paslon Gubernur dan wakil Gubernur NTT tahun 2018 sedang melakukan pemeriksaan  terhadap APK dan setelah diperiksa akan langsung di distribusikan kepada paslon untuk di edarkan.

Ketua KPU NTT, Maryanti Adoe yang konfirmasi lewat Whatshap masager, Selasa (13/03) mengatakan saat ini Alat Peraga Kampanye paslon sedang dalam pemeriksaan tim jika sudah selesai di periksa maka akan segera didistrusikan sehingga paslon dan tim kampanye dapat mengedarkan APK tersebut kepada masyarakat dan di pasang di tempat-tempat yang sudah di tentukan dalam diskusi-diskusi kita.

“Hari ini sedang dilakukan penghitungan dan pemeriksaan oleh panitia penerima hasil pekerjaan, diharapkan sore ini sudah ada APK yg bisa diserahkan kepada tim paslon,” tegasnya.

Lanjutnya, KPU NTT Zpastikan APK yang sudah selesai di periksa dan dihitung akan segera diserahkan kepada tim paslon sehingga tidak memakan waktu yang lama lagi untuk penyerahan. Dan kami pastikan selurub APK sudah di distribusikan secepat mungkin.

“Intinya, APK mana yg sudah selesai dihitung dan diperiksa, akan diserahkan kepada tim paslon”, tuturnya. (ambu)

——-

Foto: Timcpemeriksan KPU NTT sedang memeriksa APK Pilgub NTT

Komentar ANDA?