Jumat, 6 Desember 2019

news flash

Astaga, Bayi 9 Bulan Ditinggal di Mobil, Ayah Masuk Kelab Tari Telanjang

Maret 14th, 2016 | by Bonne Pukan
Astaga, Bayi 9 Bulan Ditinggal di Mobil, Ayah Masuk Kelab Tari Telanjang
Hiburan
0

NTTsatu.com – Seorang ayah berkelakuan buruk ini tega meninggalkan bayinya yang masih 9 bulan sendirian di mobil. Ayah justru masuk ke kelab tari telanjang.

Seperti dilaporkan The Mirror, Sabtu (12/3/2016),bayi perempuan itu ditemukan para pelintas lintas di dekat klab Synn Gentleman di distrik Kota Industri, Los Angeles, AS.

Bayi ditemukan sedang menangis dan menjerit-jerit di dalam mobil terkunci dengan suhu panas. Pelintas kemudian melaporkan keberadaan bayi itu kepada polisi.

Pelintas berhasil mengeluarkan bayi dalam waktu singkat. Seorang petugas keamanan, Charles Chacon, mengatakan, “Saat mereka menunggu polisi datang, sang ayah keluar kelab dan mau mengambil bayinya.”

Para pelintas tidak bersedia menyerahkan bayi itu kepada ayahnya, sampai polisi datang. Polisi kemudian menahan ayahnya dengan sangkaan telah mengunjungi kelab tari telanjang dan dengan sengaja meninggalkan putrinya yang masih “merah” di dalam mobil.

Menurut polisi, bayi malang itu langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami dehidrasi.

NBC News melaporkan, ayahnya, Auwin Dargin (24), ditahan karena diduga telah membahayakan anak putrinya dengan biaya jaminan 100.000 dollar AS atau setara Rp 1,3 miliar.

Menurut laporan di AS, bayi itu ditinggalkan sendiri di dalam mobil di bawah panas bersuhu 25 derajat Celsius. Ibu bayi berada di dalam tahanan, entah karena tersangkut kasus apa.

Chacon mengatakan, tindakan sang ayah amat berbahaya. “Kok dia tidak sampai berpikir kalau sesuatu yang buruk bisa terjadi,” katanya.

“Saya pikir itu luar biasa. Saya tidak percaya seorang ayah tega membiarkan anaknya dalam bahaya,” kata Chacon lagi. (Kompas.Com

=====

Foto: Ilustrasi bayi dalam mobil

Komentar ANDA?