Jumat, 21 September 2018

news flash

Besok Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Disambut Secara Adat di Kupang

September 5th, 2018 | by Bonne Pukan
Besok Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Disambut Secara Adat di Kupang
Polkam
0
Foto: Gubernur Viktor Laiskodat bersama ibu dan Wakil Gubernur Yoseph Nae Soi bersama ibu

NTTsatu.com – KUPANG – Gubernur dan wakil Gubernur Nusa Tenggara, Viktor Laiskodat dan Yoseph Nae Soi setelah dilantik pagi tadi di Istana Negera Jakarta, besok, Kamis, 06 September keduanya akan kembali ke Kupang. Mereka akan disambut secara adat di Kupang.

Informasi yang disampaikan Biro Humas Setda NTT, Wakil Gubernur Yoseh Nae Soi akan lebih dahulu tiba di Bandara El Tari Kupang dengan menumpang pesawat komersial Batik Air yang diperkirakan tiba pukul 07.00 wita. Sedangkan Gubernur Viktor Laiskodat akan tida pada siang harinya dengan pesawat pribadi sekitar pukul 12.00 wita.

Wagub yang lebih dahulu tiba akan disambut dengan sapaan adat Bajawa diikuti dengan tarian Ja’i. Kemudian gubernur akan disambut dengan sapaan adat Natoni Helong.

“Setelah penjemputan Gubernur, langsung santap siang. Selanjutnya dari bandara, gubernur bersama wagub dan rombongan akan langsung menuju dermaga Namosain untuk selanjutnya menuju dermaga Hansisi Pulau Semau,” demikian pesan whatsapp yang dikirim Kepala Biro Humas Setda NTT, Semuel Pakereng. (bp)

Komentar ANDA?