Selasa, 26 Maret 2019

news flash

Besok Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati Alor

Maret 16th, 2019 | by Bonne Pukan
Besok Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati Alor
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG – Menurut rencana, besok, Minggu, 17 Maret 2019 Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat atas nama Mendagri akan melantik Amon Djobo dan Imran Duru sebagai bupati dan wakil bupati Alor periode 2019-2024. Pelantikan akan dilaksanakan di Aula Fernandez Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT di Kupang

Untuk diketahui, sempat beredar informasi sebelumnya bahwa pada tanggal 17 Maret 2019, akan ada pelantikan tiga bupati, yakni Bupati dan Wakil Bupati Alor, Bupati dan Wakil Bupati Kupang serta Bupati Ngada. Namun kemudian muncul informasi terakhir
bahwa hanya Bupati dan Wakil Bupati Alor yang sudah ada SK dari Mendagri , baik SK pemberhentian dan pengangkatan.

Foto: Karo Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Ardu Jelamu 

Karo Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Jelamu yang dikonfirmasi mengatakan, Gubernur NTT sebenarnya mengharapkan agar pelantikan tiga bupati itu secara serentak pada Minggu (17/3/2019). Namun, sampai saat ini yang sudah ada SK baru SK untuk melantik Bupati dan Wakil Bupati Alor.

Ditanyai soal dua bupati lainnya, Marius yang didampingi Plt . Karo Pemerintahan Sekda NTT, Bertoldus Lalo , mengatakan, SK pelantikan disesuaikan dengan akhir masa jabatan dari bupati dan wakil bupati.

“Karena itu, yang akan dilantik hanya bupati dan wakil bupati Alor sementara bupati dan wakil bupati Kupang serta bupati Ngada belum diketahui pasti kapan akan dilantik,” kata mantan Kadis Pariwisata Provinsi  NTT ini. (*/bp)

Komentar ANDA?