Selasa, 19 Juni 2018

news flash

Besok, Trans 7 Tayangkan “Jejak Petualang Lembata”

Maret 12th, 2018 | by Bonne Pukan
Besok, Trans 7 Tayangkan “Jejak Petualang Lembata”
Pariwisata
0
Foto: Kru Trans 7 yang melakukan peliputan di sejumlah obyek wisata di Lembata yang dikemas dalam acara “Jejak Petualang Lembata”

NTTsatu.com – LEWOLEBA – Besok, Selasa, 13 Maret 2018, Televisi Nasional Trans 7 akan menayangkan “Jejak Petualang Lembata” hasil kerja kru yang datang di Lembata beberapa waktu lalu. Tayangan ini dibuat untuk mempromosikan potensi-potensi  pariwisata di Kabupaten Lembata.

Sekretaris Dinas Kominfo Lembata, Karolus Kia Burin melalui rilis yang diterima media ini, Senin, 12 Maret 2018 malam mengatakan, Dinas ini  menghimbau kepada seluruh masyarakat Lembata untuk menyaksikan momentum ‘Promosi Lembata’ yang sangat berharga ini karena menampilkan potensi dan obyek wisata serta kultur kehidupan masyarakat Lembata untuk semakin dikenal Dunia Internasional, khususnya wisatawan Mancanegara mengunjungi Lembata.

Dia menjelaskan, tayangan itu mengisahkan kultur kehidupan masyarakat Desa Atakore, Pasar Barter Wulandoni, proses penangkapan Ikan Terbang di Pantai Harapan, proses penangkapan Katak di Desa Banitobo, Proses Tenun Ikat di Desa Waowala yang hampir punah, proses pencarian Siput hingga menjadi sajian kuliner serta obyek Wisata Bukit Cinta dengan Sunset yang sungguh indah.

“Tayangan Episode pertama akan diputar pada hari Selasa, 13 Maret 2018 pukul 16.30 Wita besok. Episode kedua pada hari Selasa tanggal 20 Maret 2018 dan  Episode ketiga pada hari Selasa pada tanggal 27 Maret 2018,” tulisnya. (bp)

Komentar ANDA?