Minggu, 18 November 2018

news flash

Bulan Depan Kongres Nasional Pemuda Katolik Digelar  di Kupang 

November 4th, 2018 | by Bonne Pukan
Bulan Depan Kongres Nasional Pemuda Katolik Digelar  di Kupang 
Sosbud
0

NTTsatu.com -KUPANG – Pengurus Pusat Pemuda Katolik mengundang Pengurus Komisariat Daerah (Komda), Pengurus Komisariat Cabang (Komcab) untuk mengikuti Kongres Nasional Pemuda Katolik di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kongres Nasional Pemuda Katolik adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi tingkat nasional dan diadakan sekali dalam 3 tahun,” kata dr. Karolin Margret Natasa, Ketua Umum dan Christopher Nugroho, Sekretaris Jenderal Pemuda Katolik dalam undangan.

Pengurus Pusat Pemuda Katolik katanya mengundang rekan-rekan Pengurus Komisariat Daerah (Komda) dan Pengurus Komisariat Cabang (Komcab) untuk menghadiri Kongres Nasional XVII Pemuda Katolik 2018 yang akan diselenggarakan selama tiga hari yakni Jumat-Minggu, 7-9 Desember 2018.

“Tempat Hotel Swiss-Bell In Kristal, Jl. Timor Raya, Kota Kupang – Nusa Tenggara Timur. Tema Mewujudkan Peran dan Kepemimpinan Pemuda dalam Memajukan Kesejahteraan Umum,” katanya seperti dilansir tribun Manado.

Ia mengatakan panitia Kongres XVII Pemuda Katolik 2018 menyediakan fasilitas penginapan, konsumsi dan kendaraan antar jemput peserta dari bandara El Tari – Kupang ke lokasi kegiatan. Biaya perjalanan dari daerah asal ditanggung oleh masing-masing peserta.

“Penjelasan hal-hal yang perlu dipersiapkan setiap peserta kami sampaikan pada lampiran surat undangan. Kami sungguh berharap rekan-rekan Pengurus Komisariat Daerah (Komda) dan Komisariat Cabang (Komcab) berkenan mendukung dan menyukseskan Kongres XVII Pemuda Katolik ini. (*/bp)

======

Foto: Logo Pemuda Katolik

Komentar ANDA?