Kamis, 24 Mei 2018

news flash

Bupati Ngada, Marianus Sae Terjaring OTT KPK

Februari 11th, 2018 | by Bonne Pukan
Bupati Ngada, Marianus Sae Terjaring OTT KPK
Hukrim
0
Foto: Bupati Ngada, Marianus Sae yang terjaring OTT KPK petang tadi, Minggu, 11 Pebruari 2018 di Jakarta (foto: Ist)

NTTsatu.com – JAKARTA – Marianus Sae, Bupati Ngada, Flores Nusa Tenggara Timur yang juga kini menjadi bakal calon gubernur NTT, hari ini, Minggu, 12 Pebruari 2018 petang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Bupati Ngada,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah saat dimintai konfirmasi, Minggu (11/2/2018) seperti dirilis detik.com.

Namun, Febri belum membeberkan penangkapan itu terkait kasus atau proyek apa. Penyidik KPK masih memeriksa Marianus.

Tim KPK sekarang sedang dalam perjalanan membawa kepala daerah tersebut ke KPK. “Sedang dibawa ke kantor KPK,” tambah Febri.

Belum ada keterangan terkait identitas termasuk kasusnya. Namun, KPK punya waktu 24 jam untuk menentukan status hukum kepala daerah itu.

Febri juga belum membeberkan penangkapan itu terkait kasus atau proyek apa. Penyidik KPK masih memeriksa Marianus.

Sementara itu, informasi yang berhasil di himpun di NTT menyebutkan, sejak hari Sabtu, 10/02/2018, tim KPK telah berada di salah satu Kabupaten di Kabupaten Ngada, NTT dan telah melakukan penyegelan terhadap sejumlah Kantor Pemerintah seperti, Kantor Dinas PU, Bagian Sunpro, Rumah Pribadi Kepala Daerah, Ruang Kerja dan Kantor Salah satu Kontraktor Lokal di daerah tersebut.
Hingga saat ini sejumlah saksi telah di periksa terkait kasus OTT kepala Daerah Tersebut.  (detik.com)

Komentar ANDA?