Senin, 22 April 2019

news flash

Danlantamal  VII Resmikan Pembangunan Fasilitas  Lantamal  

April 9th, 2019 | by Bonne Pukan
Danlantamal  VII Resmikan Pembangunan Fasilitas  Lantamal  
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG –  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang,S.H. meresmikan pembangunan gedung Kompi Yonmarhanlan VII, Pagar Gudang Senjata, Rumah Jabatan Danlantamal VII, Rumah jabatan Wadanlantamal VII dan Dermaga di Lantamal VII , di Gedung Kompi Yonmarhanlan VII, Kompleks TNI-AL jalan Yos Sudarso No. 05 Osmok Kupang, Selasa 09 April 2019.

Dalam sambutannya, Danlantamal VII Kupang menyampaikan,  dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Lantamal VII dan satuan jajarannya tidak terlepas dari dukungan Personel, fasilitas dan sarana prasarana yang dimiliki.

Pembangunan fasilitas perkantoran, fasilitas Personel maupun fasilitas untuk memaksimalkan pelayanan terhadap KRI seperti pembangunan Dermaga dan fasilitasnya yang di bangun di Lantamal VII merupakan peningkatan kemampuan Lantamal VII dan merupakan salah satu upaya Pemimpin TNI AL untuk menciptakan fasilitas yang memadai dan Representatif agar dapat memberikan pelayanan maksimal dalam rangka meningkatkan dukungan pelayanan dan kinerja Organisasi.

“Kita sebagai Warga Lantamal VII patut Bersyukur karena mendapat kepercayaan dari Pimpinan atas direnovasinya Gedung Gajah Mada Mako Lantamal VII, Rumjab Wadan Lantamal VII. Diharapkan ke depan dengan adanya Fasilitas ini bias lebih meningkatkan lagi kinerja kita dalam pencapaian tugas pokok dan pelayanan terhadap KRI lebih Maksimal,”  katanya.

Selanjutnya peresmian secara Simbolis diawali dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti dilanjutkan peninjauan Gedung dan Ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Dandenma Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Danpomal Lantamal VII, Dan Tim Intel Lantamal VII, Para Kadis dan Kasatker di jajaran Lantamal VII, Ketua Jalasenastri Korcab VII DJA II beserta pengurus, Perwira, Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan VII. (puspen lantamal VII)

Komentar ANDA?