Selasa, 21 Mei 2019

news flash

Danrem: Utamakan Pelayanan Berkualitas Bagi Masyarakat.

September 28th, 2017 | by Bonne Pukan
Danrem: Utamakan Pelayanan Berkualitas Bagi Masyarakat.
Kesehatan
0
Foto: Bakti Sosial TNI di desa Silu, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Kamis, 28 September 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat desa Silu Kecamata Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan ini dilakukan ini merupakan kegiatan Bakti sosial dalam memperingatan HUT TNI yang ke-72.

“Apapun itu, TNI akan lakukan demi terciptanya masyarakat yang mandiri.  TNI akan selalu ada dan berjuang di samping rakyat agar masyarakat yang di lindungnya mendapatkan pelayanan serta kehidupan yang baik,” kata Danrem 161/wirasakti kupang, Teguh Muji Angkasa dalam sambutannya, pada Baksos di desa Silu, Kamis, 28 September 2017.

Danrem memeberikan apresiasi kepada masyarakat di desa Silu Fatuleu yang sangat antusias menyambut TNI sebagai keluarga dan mendapatkan tempat yang baik di hati rakyat. Pihaknya sangat senang bertemu dengan masyarakat disini yang sangat antusias menerima TNI untuk malaksanakan bakti sosial.

“Dengan adanya penyambutan ini kami sebagai TNI sangat senang karena masyarakat merasakan kehadiran kami sebagai keluarga. Kami datang disini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kami datang di sini untuk melakukan bakti sosial agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, apalagi masyarakat Silo sangat jauh dari pusat kesehatan, oleh karena itu sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan pengobatan yang lebih baik,” tegasnya.

Danrem juga menegaskan kepada jajarannya yang memberikan pelayanan kepada masyarakat agar memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas sehingga masyarakat mendapatkan palayanan yang baik.

“Utamakan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan pengobatan atau pelayanan yang maksimal, kita ada untuk masyarakat dan berikaan pelayanan yang baik,” tandas Danrem.

Kepala desa Silu, Yulius Manane dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh TNI dalam memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat apalagi masyarakat di desanya.

“Sebagai kepala desa saya sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada TNI yang telah memberikan pelayanan yakni pelayanan pengobatan kepada masyarakat yang ada di deaa Silu, ini meruapakan kegiatan yang sangat penting bagi kami masyarakat Silu karena kami sangat jauh dari pelayanan pengobatan,” tandas Kades Silu.

Kegiatan Baksos tersebut di lakukan di SMP Negeri 3 Fatuleu, dan di hadiri oleh Danrem, Danlanud, Danlantamal, Kapolres Kupang, dan Sekda Kabupaten Kupang dan segenap masyarakat desa Silu Fatuleu. Selain pengobatan juga di lakukan pemerikasaan buta warna kepada anak-anak sekolah dari SD sampai SMP. (Bela)

Komentar ANDA?