Sabtu, 18 Agustus 2018

news flash

Detusoko dan Nagapanda Siap Menangkan Paket Victoy-Joss

April 25th, 2018 | by Bonne Pukan
Detusoko dan Nagapanda Siap Menangkan Paket Victoy-Joss
Polkam
0
Foto: Cagub NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat foto bersama warga dan anak-anak Nunggela, Kecamatan Detusoko Kabupaten Ende saat menggelar kampanye terbatas di daerah itu

NTTsatu.com – ENDE – Calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang berpasangan dengan Jos Nae Soi (Victory Joss) mendapat sambutan hangat masyarakat Detusoko dan Nagapanda. Mereka berjanji akan memenangkan pasangan ini di daerah masing-masing dan Kabupaten Ende umumnya.

Janji ini disampaikan masyarakat Detusoko ketika Cagub NTT, Viktor Laiskodat melakukan blusukan di kampung Adat Nuanggela, Kelurahan Detusoko, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

Sebelumnya, masyarakat Desa Penggajawa, Desa Nggorea, Desa Raporendu dan Desa Emzozo, Kecamatan Nangapanda juga menjanjikan kemenangan bagi pasangan Victory Jos ini.

Ketika di Nuangele, Viktor Laiskodat dan rombongan diterima Tokoh adat Nuanggela Antonius Djoni Peu dan masyarakat Nuanggela.

Antonius Djoni pada kesempatan itu mengatakan, masyarakat Nuanggela merasa senang dan bangga atas kunjungan calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan rombongan.

“Masyarakat  Nuanggela, Desa Detusoko, Kecamatan Detusoko mengucapkan selamat datang kepada bapak Viktor Laiskodat dan rombongan yang sudah berkunjung ke kampung Nuanggela. Kami senang sekali atas kunjungan bapak Viktor Laiskodat di kampung Nuanggela,”ungkap Djoni Peu.

Ia mengatakan, masyarakat Nuanggela, Detusoko sudah menempatkan paket Victory Joss di hati. Untuk itu, kami siap menangkan paket Victory Joss di Nuanggela, Detusoko.

Ia mengatakan, masyarakat Nuanggela meminta paket Victory Joss untuk membenahi jalan lingkungan yang ada di kampung Nuanggela dan jalan tani menuju ke daerah pertanian masyarakat Nuanggela yang sebelumnya sudah dibangun dua kilo meter.

“Kami minta bapak Viktor Bungtilu Laiskodat dan bapak Jos Nae Soi agar memperhatikan jalan yang ada di kampung Nuanggela dan jalan tani menuju sentra produksi pertanian masyarakat Nuanggela.

Terhadap usulan masyarakat terkait pengadaan air bersih di Nuanggela, Kecamatan Detusoko, Calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, salah satu program paket Victory Joss adalah penyediaan air bersih untuk masyarakat NTT.

 

Di Nangapanda

 

Masyarakat yang bermukim di Desa Penggujawa, Desa Nggorea, Desa Raporendu dan Desa Emzozo, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Provinsi NTT sudah menyatakan tekad bulat untuk mendukung dan memenangkan Calon  Gubernur NTT dan Calon wakil Gubernur NTT periode  2018 – 2023  Viktor  Bungtilu Laiskodat dan Jos Nae Soi yang dikenal dengan paket Victory-Joss pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTT.

Demikian ungkapan hati tokoh Masyarakat Desa Nggorea, Kecamatan  Nangapanda, Kabupaten Ende,  Ibrahim Arsyad saat menyampaikan sambutan pada Kampanye dialogis di Lapangan Sepak Bola Rapurendu, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Minggu, 22 April 2018.

Ibrahim Arsyad mengatakan, masyarakat di Desa Nggorea dan Desa Penggajawa Kecamatan Nangapanda sudah berkomitmen untuk memenangkan paket Victory-Joss diatas 80 persen.

“Kami masyarakat di desa Nggorea dan Penggajawa berkomitmen untuk memenangkan paket Victory-Joss pada Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur NTT pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Target kami lebih dari 80 persen,”kata Ibrahim Arsyad.

ia mengatakan, alasan masyarakat mau memenangkan paket Victory-Joss di Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende karena masyarakat melihat paket Victory-Joss adalah perpaduan antara dua tokoh NTT  sudah sangat siap dapat memajukan Provinsi NTT sesuai dengan Motto paket Victory-Joss “Kita Bangkit Kita Sejahtera.

“Pak Viktor Bungtilu Laiskodat dan Pak Josef Nae Soi sesuai pengamatan kami kedua figur ini sangat layak untuk memimpin NTT lima tahun kedepan. Kedua figur ini sudah mapan dan matang untuk  memimpin NTT lima tahun kedepan,”katanya.

Sementara itu Yasin H.Thalib tokoh masyarakat asal Desa Penggajawa mengatakan, masyarakat Desa Penggajawa berkomitmen untuk memenangkan paket Victory-Joss.

“Kami di Desa Penggajawa sudah menyatakan tekad untuk memenangkan paket Victory-Joss di desa Penggujawa, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende. Target kemenangan kami 80 persen bahkan lebih. Kami berharap kedepan Paket Victory-Joss memperhatikan kehidupan para nelayan yang ada di Desa Penggujawa, Kabupaten Ende ,”kata Yasin H. Talib. (tim media)

Komentar ANDA?