Sabtu, 20 Oktober 2018

news flash

Di Lewa Sumba Timur, Nae Soi Minta Kaum Muda Optimis Menatap Masa Depan

April 9th, 2018 | by Bonne Pukan
Di Lewa Sumba Timur, Nae Soi Minta Kaum Muda Optimis Menatap Masa Depan
Polkam
0
Foto: Cawagub NTT, Josef Nae Soi ketika berada di Lewa, Sumba Timur

NTTsatu.com – WAINGAPU – Calon Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi meminta mahasiswa dan generasi  muda setempat untuk menantap masa depan dengan penuh optimis, karena terbentang lebar harapan untuk mengapai hidup yang lebih baik di masa yang akan datang.

Permintaan itu disapaikannya ketika melakukan safari politik dari Sumba Tmur menuju Sumba Tengah untuk kampanye. Nae Soi menyempatkan waktu bertatap muka dan berdialog dengan generasi muda termasuk mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Gereja Kristen Sumba (GKS) di Kelurahan Lewa, Kecamatan Lewa, Sumba Timur.

Ketika menerima Nae Soi, Umbu Bolu yang juga Ketua Sekolah Tinggi Teologi GKS Pameti Karata Lewa ini menyatakan kegembiraannya bersama seluruh mahasiswa dan generasi muda di Lewa atas kunjungan tersebut.

“Selamat datang Bapa Josef dan tim ke tempat kami. Kami berterima kasih bapa bisa datang melihat kami. Bagi kami, ini pertemuan berkat,” kata Matius Umbu Bolu, M.Th, saat membuka tatap muka dengan Cawagub Nae Soi, Senin (9/4).

Ia menegaskan, ini hanya pertemuan orang tua dan anak untuk saling meneguhkan dan memberi spirit juga motivasi kepada generasi muda untuk menatap masa depan dengan sikap optimis. “Ini pertemuan berkat karena bapa josef datang atas dorongan Kasih Tuhan,” kata Umbu Bolu.

Ia menambahkan, “Kami yakin seluruh kaum muda di Lewa akan memberikan dukungan kepada bapa dalam perjuangan ke depan, termasuk upaya meyakinkan masyarakat NTT khususnya di Sumba untuk memimpin NTT lima tahun ke depan. Kami mendukung dalam pergumulan doa dan kerja,” kata Umbu Bolu.

Cawagub Nae Soi dalam arahannya meyakinkan kaum muda Lewa untuk memiliki mimpi akan masa depan yang baik. Dan, selalu punya harapan akan hidup yang lebih baik.

“Yang mahasiswa gapailah masa depan dengan belajar yang tekun agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi Sumba dan NTT,” pesan Nae Soi. (tim media)

Komentar ANDA?