Di Sumut, Ada Air Terjun Tempat Mandi Para Bidadari

0
9
Foto: Air terjun ini bernama “Two Colour”. Terletak di provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Two Colour sendiri memiliki arti dua warna. Karna jika dilihat air terjun tersebut memiliki dua warna (ist)

NTTsatu.com –  Sebuah kabar mengejutkan kembali terjadi. Pasalnya ada sebuah air terjun yang diyakini sebagai tempat mandi para bidadari yang ada dilangit. Mungkin sebagian dari anda tidak percaya. Namun begitulah kenyataan yang terjadi. Mari kita lihat ulasannya.

Air terjun ini bernama “Two Colour”. Terletak di provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Two Colour sendiri memiliki arti dua warna. Karna jika dilihat air terjun tersebut memiliki dua warna.

Banyak masyarakat yang percaya bahwa air tejun tersebut adalah tempat mandi para bidadari yang ada dilangit.

Hal ini dapat dibuktikan karna banyak warga yang sering menemukan selendang bidadari disekitar tepi air terjun tersebut. Pengunjung yang datang pun sangat dilarang untuk membawa pulang selendang yang ditemukannya dan harap segera mengembalikannya kepada pengelola air terjun Two Colour tersebut. Sebab, selendang tersebut akan dikumpulkan dan akan disimpan dalam satu tempat.

Sampai saat ini banyak pengunjung yang penasaran dengan air terjun tempat mandi para bidadari tersebut. Pengelola air terjun Two Colour sendiri pun menyatakan bahwa pengunjung selalu memadati air terjun tersebut setiap hari libur. (***)

Komentar ANDA?