Dimonim Air Akan Ikut Melayani Penerbangan di NTT

0
539
NTTsatu.vom – KUPANG – PT Marta Buana Abadi akan secara resmi  mulai pelayani penerbangan di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan pengoperasikan penerbangan Dimonim Air milik. Pesawat itu akan membuka jalur penerbangan ke Sabu Raijua, waingapu, Ende dan Ruteng di Provinsi NTT mulai tanggal 7 Pebruari 
Berdasarkan rilis yang diterima media ini Senin, (2/1/2020) menyebutkan, Dimonim Air akan menerbangkan rute penerbangan Perintis Tahun Anggaran 2020 yakni rute Sabu–Waingapu, Kupang–Kisar, Waingapu–Ruteng, Sabu–Ende.

Selain penerbangan Perintis, Dimonim Air juga melayani penerbangan komersil rute Kupang–Sabu yang akan diterbangkan setiap hari dengan menggunakan pesawat Cessna Grand Caravan (C 208 B).

Untuk penerbangan Perintis sudah dibandrol dengan harga, yakni Rute Sabu-Waingapu Rp216 ribu, Kisar–Kupang Rp355 ribu, Waingapu–Ruteng Rp 213 ribu, Sabu–Ende Rp 244,000.

Sedangkan untuk rute Kupang–Sabu
dibandrol dengan harga sekitar Rp1 juta dan Sabu–Kupang harga Rp800 ribu. Harga tersebut belum termasuk PPN, IWJR dan Airport Tax.

Dengan beroperasinya Dimonim Air di wilayah Provinsi NTT, diharapkan masyarakat semakin banyak mempunyai pilihan untuk melakukan penerbangan di Provinsi NTT.

Pembukaan base Dimonim Air di wilayah NTT merupakan salah satu komitmen pelayanan dari pemilik Dimonim Air yakni Capt. Vicoas T.B Amalo yang merupakan salah satu putra daerah NTT yakni berasal dari Kabupaten Rote Ndao.

“Diharapkan Dimonim Air tetap menjadi moda transportasi udara yang aman, nyaman serta terjangkau oleh semua kalangan masyarakat khususnya wilayah Nusa Tenggara Timur,” ungkap Vicoas T.B. Amalo. (*/bp)

Komentar ANDA?