Kamis, 21 November 2019

news flash

Dinas Pariwisata Belum Siap, Komisi III DPRD Lembata Minta Tanggal 11 November

November 7th, 2019 | by Bonne Pukan
Dinas Pariwisata Belum Siap, Komisi III DPRD Lembata Minta Tanggal 11 November
Ekbis
0

NTTsatu.com – LEMBATA – Niat Komisi III DPRD Lembata untuk menerima berbagai masukan untuk menutaskan masalah Awololong hari ini, Kamis, 7 November 2019   belum berakhir karena segala sesuatu yang harus disiapkan Dinas Pariwisata belum selesai.

“Kita minta mereka segera menyiapkan semuanya sehingga tanggal 11 November 2019 kita harus mengambil sikap yang jelas terhadap proyek itu. Kita memang harus memaksa Dinas untuk secepatnya menyiapkan segala yang perlu demi ketenangan semua pihak,” demikian anggota Komisi III DPRD Lembata, Petrus Bala Wukak.

Dihubungi dari Kupang, Kamis, 07 November 2019, Petrus Bala Wukak dengan tegas menyatakan, hari ini seharusnya semua barang yang diminta itu sudah disiapkan, ternyata belum juga. Karena itu diminta agar secepatnya diselesaikan.

“Kami memang sudah mendapatkan informasi dari Dinas Pariwisata bahwa apa yang mereka siapkan belum beres. Karena itu kita minta tanggal 11 November,” katanya.

Sebelumnya Bala Wukak mengatakan, mereka di komisi III DPRD telah menggelar rapat dengan tujuan menelusuri masalah ini sehigga menjadi jelas. Namun pihak Dinas belum bisa menjawabnya karena masih ada beberapa bahan yang harus diselesaikan. (bp/tim)

Komentar ANDA?