Kamis, 18 Oktober 2018

news flash

Ditelepon Mantan Suami, Warga Wuring Kaget Anaknya Korban Bom

Mei 15th, 2018 | by Bonne Pukan
Ditelepon Mantan Suami, Warga Wuring Kaget Anaknya Korban Bom
Hukrim
0
Foto: Sunarti Winingsih, ibu salah satu korban bom Surabaya didampingi Baharuddin anggota DPRD Sikka dari PKS di Bandara Frans Seda Maumere, Senin (14/5)

NTTsatu.com – MAUMERE – Sunarti Winingsih tidak menyangka Minggu (13/5) siang mendapat telepon dari mantan suaminya. Keduanya sudah berpisah selama 6 tahun. Tidak ada pikiran apa-apa. Ternyata dia kaget ketika diberitahu anaknya menjadi korban bom Surabaya.

Warga Wuring Leko Kelurahan Wolomarang Kecamatan Alok Barat itu langsung menjerit histeris. Dia membayangkan bagaimana penderitaan Evelin, anak perempuan yang sudah lama dia tinggalkan.

Ditemui di Bandara Frans Seda Maumere, Sunarti mengaku hendak ke Surabaya untuk menjenguk Evelin yang masih dirawat di ICU salah satu rumah sakit. Wajah Narti tampak lusuh, matanya berkaca-kaca. Dia membawa serta anak perempuannya berusia kira-kira 2 tahun. Narti didampingi Baharuddin, anggota DPRD Sikka dari PKS.

Narti selama ini tinggal di Wuring Leko. Sementara Evelin, anaknya yang menjadi korban bom tinggal bersama ayahnya di Surabaya. Narti dan suaminya sudah berpisah selama 6 tahun. Perempuan yang masih muda ini mengaku mengetahui anaknya menjadi korban bom dari mantan suaminya.

“Saya dapat informasi kemarin siang, langsung dari mantan suami saya. Dia telepon dan sampaikan Evelin terkena bom saat di gereja,” jelas Narti terbata-bata.

Narti belum mengetahui bagaimana kondisi terakhir Evelin. Dari mantan suami, dia mendapat cerita Evelin mengalami luka bakar dan patah pada tangan bagan kanan.

Bagaimana persis ceritanya hingga Evelin terkena bom, Narti sendiri mengaku belum mengetahui secara detail. Dia hanya menjelaskan singkat saja bahwa Evelin bersama Neneknya hari itu pergi gereja. Lalu tiba-tiba saja terjadi bom bunuh diri, dan anaknya menjadi korban. Belum diketahui Evelin mengalami korban bom di gereja yang mana.  (vic)

Komentar ANDA?