Kamis, 21 November 2019

news flash

Dua Unit Mobil Bagi Nasabah Diserahkan Cashback Oleh Bank NTT

November 9th, 2019 | by Bonne Pukan
Dua  Unit Mobil Bagi Nasabah Diserahkan Cashback Oleh Bank NTT
Ekbis
0

NTTsatu. – KUPANG , PT. Bank Pembangunan  Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) menyerahkan dua unit mobil Multi-Purpose Vehicle (SUV) Daihatsu Terios kepada 2 nasabah, Jumad, 08/11/19. Penyerahan 2 unit mobil ini dilakukan oleh Direktur Pemasaran Bank NTT, Alexander Riwu Kaho.

Penyerahan hadiah Cashback ini juga disaksikan oleh Kepala Divisi Dana, Endri Wardhono dan Kepala Cabang Khusus (KCK) Bank NTT, Jhoni Tadu.

Dua nasabah yang mendapatkan cash back tersebut yakni lembaga Susteran Boromeus Kupang dan pengerajin tenun ikat Ina Sabu di Jalan Sukun Oepura. Keduanya masing-masing mendapatkan 1 unit mobil dan 1 unit motor.

Kepala kantor cabang khusus (KCK) Bank NTT, Jhoni Tadu kepada wartawan mengatakan pogram cashback merupakan upaya Bank untuk meningkatkan animo masyarakat untuk masyarakat NTT untuk menabung di Bank NTT.

Ia mengatakan dana yang disimpan di Bank NTT selain mendapatkan cashback nasabah tetap menerima bunga setiap bulannya. Cashback tersebut kata Jhoni disesuaikan dengan kemauan dari nasabah itu sendiri.

Foto;  Direktur Pemasaran Bank NTT, Alexander Riwu Kaho melakukan Penyerahan hadiah Cashback disaksikan oleh Kepala Divisi Dana, Endri Wardhono dan Kepala Cabang Khusus (KCK) Bank NTT, Jhoni Tadu.

Kami masih punya dua unit mobil cashback yang mudah-mudahan akhir bulan ini bisa diserahkan ke nasabah. Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat NTT bahwa menabung di Bank NTT mendapat mobil dan sepeda motor. Dan dana yang disimpan di Bank NTT digunakan untuk membangun Bank NTT,” ujar Kepala Cabang Khusus Bank NTT, Jhony Tadu, Jumad (8/11).

“Memang nasabah menyimpan dalam jangka waktu tertentu. Uang nasabah masih ada dan terus berbunga. Tetapi nasabah sudah bisa menggunakan mobil atau motor dan nasabah juga bisa mengikuti undian,” tutur Jhony.

Sementara itu, Kepala Divisi Dana Bank NTT, Endry Wardono mengatakan, nasabah yang mengikuti program Cashback akan mendapatkan bunga, mengikuti undian simpeda nasional, dan mendapatkan hadiah langsung dari Bank NTT.

“Ini untungnya dobel-dobel. Kalau disimpan saja, maka keuntungannya hanya bunga dan undian. Tetapi ini uangnya bekerja kembali untuk kita,” jelasnya.

Dia menambahkan, pada akhir tahun Bank NTT juga akan menyelenggarakan program Cashback yang lebih menarik.

“Angsurannya ringan atau bayarnya ringan. Tetapi nasabah sudah mendapatkan Cashback. Hadiahnya barang apapun. Emas batangan, emas perhiasan, barang yang kecil seperti magicom, rice coocker dan blender juga bisa jadi hadiah,” urainya.

Mantan Kepala Cabang Bank NTT Kefamenanu ini berjanji akan membuat program Cashback Bank NTT lebih menarik sehingga uang benar-benar bekerja untuk nasabah.

“Yang jelas program Casback Bank NTT paling murah dan paling menarik di NTT. Mari rame-rame datang ke Bank NTT, menabung di Bank NTT dan menabung di Bank NTT,” tandasnya.

Nofer Linda Kani, nasabah penerima hadiah Cashback Bank NTT mengatakan, dirinya merasa senang. Ia juga bangga karena telah menabung dan membangun NTT melalui Bank NTT.

“Tentunya saya merasa senang dan bangga menabung di Bank NTT untuk ikut membangun NTT,” ucapnya singkat.

Sepanjang tahun 2019, total anggaran untuk program Cashback Bank NTT telah mencapai Rp 50 Miliar. Program Cashback ini disalurkan oleh beberapa cabang berbeda diseluruh NTT.(*/tim)

Komentar ANDA?