Dua Wartawan Dipilih Jadi Komite SDK Assumpta Kota Kupang

0
369

NTTsatu.com – KUPANG – Dua wartawan di desk Provinsi Nusa Tenggara Timur  (NTT) dipercayakan menjadi Ketua dan Sekretaris  Komite SDK Sta. Maria Assumpta  Kota Kupang periode 2020-2023.

Kedua jurnalis yang terpilih itu atas nama Geradus Mayela, SPd (Wartawan Harian Umum Pos Kupang) sebagai Ketua Komite SDK Maria Assumpta Kupang dan Yulius Seran Klau (Pemimpin Redaksi Tabloid/Online Likurai) sebagai Sekertaris.

Ketua Komite SDK Maria Assumpta Kupang, Geradus Mayela dalam sambutannya mengatakan, tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Komite Sekolah itu menurutnya  sangat berat.

“Tapi saya percaya bahwa kami pengurus komite tidak berjalan sendiri. Kami berjalan bersama-sama dengan 600 orangtua siswa yang ada. Dimana setiap hari dibentuk karakternya dan diasah intelektualnya di sekolah ini,” kata dia.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua orangtua atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka menjadi pengurus komite sekolah untuk tiga ke depan. Dimana mereka telah dipilih oleh paguyuban orangtua dalam sebuah musyawarah mufakat pada tanggal 18 Januari 2020 lalu.

“Kami berharap pertemuan pada siang hari ini menjadi jembatan silahturami yang tidak akan ada putus-putusnya. Kami yakin bahwa tidak bisa berjalan sendiri sehingga pada acara ini kami memilih tema ‘Bersama Kita Bisa’ karena kami berkeyakinan penuh bahwa hal seberat apapun kalau kita berjalan bersama-sama pasti akan bisa membuahkan hasil dan kemajuan bagi anak-anak kita di sekolah ini,” ungkapnya.

Dikatakan, SDK Sta  Maria Assumpta Kupang menjadi sebuah sekolah di Kota Kupang yang sudah banyak mengukir prestasi. Hal itu karena berkat dukungan komite dan semua orangtua. Kemudian sekolah ini menjadi Tutorial untuk kurikulum K13 di Kota Kupang. Dan ini menjadi sebuah kebanggaan bersama.

“Anak-anak kita dari segi mental, karakter dan potensi tidak diragukan lagi yang masih kurang dari anak-anak kita adalah kurang senyum,” pintanya.

Pada kesempatan itu pihaknya berharap ketika memasuki pintu gerbang sekolah semua harus memberikan senyum kepada siapa saja.

“Kami pengurus komite berharap ke depan kalau ada usul saran dan pikiran-pikiran konstruktif untuk kemajuan sekolah ini dan kebaikan anak-anak kita dengan senang hati kami menerimanya. Selain itu juga kami berharap jika dalam perjalanan tiga tahun ke depan ada hal-hal yang menyimpang tolong disampaikan untuk diperbaiki,” ujarnya. (*/bp)

Komentar ANDA?