Selasa, 21 Mei 2019

news flash

Faktor Penghambat Kepuasan Seks Pada Wanita

Mei 3rd, 2015 | by Bonne Pukan
Faktor Penghambat Kepuasan Seks Pada Wanita
Kesehatan
0

NTTsatu.com– Dalam akun facebok Boyke Dian Nugraha, dia menguraikan tentang masalah seks terkait kepuasan seks pada wanita. Dia menulis, kehidupan seksual memiliki pasang surut seiring dengan berkembangnya teknologi dan mode, yang berdampak pada beberpa faktor penghambat kepuasan seks pada wanita. Mengapa demikian?

Karena didalam kehidupan seksualpun tidak berbeda dengan kehidupan sehari-hari selalu ada dua jalan yang mengiringi kehidupan tersebut, ada yang disebut pemicu gairah seks dan tentu ada juga yang menjadi faktor penghambat kepuasan seks pada wanita.
Dia tidak membahas membahas gairah pada pria yang notabenenya kaum adam ini lebih mudah untuk dipicu gairahnya dibanding dengan wanita. Meskipun begitu bukan berarti pria pun tidak mempelajari bagaimana cara memicu gairah wanita yang benar.
Di kehidupan seksual harus saling membantu, karena kehidupan tersebut akan berhasil jika kerjasama seksual terjalin dengan baik.
Dan terkadang gairah seksual itu menjadi hal sepele yang sering diabaikan oleh banyak pasangan yang sebenarnya bisa memicu ketidakharmonisan dalam berumahtangga.
Oleh karena itu alangkah baiknya jika para wanita pun bisa menjaga gairahnya untuk sang suami dengan mengetahui beberapa faktor penghambat kepuasan seks pada wanita yang akan kita ulas pada kesempatan ini.
Kemudian dokter Boyke menuliskan ada lima factor factor penghambat kepuasan seks pada wanita yakni:
1. Pemakaian Pakaian Dalam Terlalu Ketat – seiring dengan mode yang sangat beragam saat ini membuat para wanita ingin tampil menggoda di depan suaminya memang sangat baik, namun tetap harus dibarengai dengan kebutuhan kesehatannya juga.
Pakaian dalam yang terlalu ketat akan menghambat sirkulasi darah ke area genital yang bisa menghambat gairah di area genital disaat area lain sudah merespon gairah dengan baik.
2. Seks yang Tidak Teratur – Di Jaman modern ini, banyak sekali wanita yang bekerja sehingga untuk urusan kehidupan seksual menjadi sangat jarang sekali bahkan sampai 1 bulan sekali. Hal ini akan menghambat atau menurunkan gairah seksual yang ada.
Faktor penghambat kepuasan seks pada wanita yang satu ini bisa diperbaiki dengan mempersering hubungan intim atau masturbasi tersebut setidaknya 1 minggu 3x.
3. Otot Vagina Melemah – Faktor penghambat kepuasan seks pada wanita pada umumnya dirasakan oleh beberapa wanita yang sudah pernah melahirkan.
Untuk mencapai gairah yang maksimal dan berorgasme Anda harus melakukan latihan senam Kegel yang memang sudah banyak terbukti menjadikan otot vagina menjadi baik kembali.
4. Rokok dan Alkohol – Pengkonsumsian kedua produk tersebut merupakan hal yang sangat menggangu bagi kehidupan seksual dan menjadi faktor penghambat kepuasan seks pada wanita yang cukup berbahaya.
Banyak penelit yang mengatakan bahwa memang alcohol bisa meningkatkan hormone pemicu seks, namun alcohol juga menghilangkan rasa sensitive pada titik titik erotik ditubuh.
Sedangkan nikotin pada rokok sangat mampu mengurangi hasrat dalam seksual.
5. Obesitas – kegemukan juga bisa menjadi salah satu faktor penghambat kepuasan seks pada wanita, karena itu sangat dianjurkan makan 3 jam sebelum bercinta.
Dan jika dirasa sudah mulai menurun gairahnya, sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar Afrodisiak seperti kerang dan yang lainnya. ****

Komentar ANDA?