Minggu, 22 September 2019

news flash

Gubernur Gelar Rapat Dengan Para Pejabat Eselon 2

Juli 29th, 2019 | by Bonne Pukan
Gubernur Gelar Rapat Dengan Para Pejabat Eselon 2
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat hari ini Senin 29 Juli 2019 memimpin Rapat Perdana Pasca Pelantikan 15 Pejabat Eselon 2 Lingkup Pemerintahan Provinsi NTT beberapa waktu yang lalu.

Rapat ini secara khusus membahas Pencapaian Penyerapan Anggaran APBD I 2019 dalam Rentang Waktu Januari sampai dengan 28 Juli 2019.

Gubernur mendorong semua Pimpinan OPD untuk mengendalikan, mengontrol dan mengawasi secara penuh keseluruhan tata kelola pemerintahan dan pembangunan sambil berkoordinasi dengan Kementerian/Lembaga, Kabupaten/Kota seNTT utk memastikan penyerapan anggaran dana DAK dan dana Dekon berjalan dengan baik.

Penyerapan anggaran APBD I 2019 belum mencapai 50 persen dan karena itu Gubernur Viktor dengan tegas mengatakan bahwa tata kelola pemerintahan dan pembangunan tidak boleh berjalan lamban lagi.

“Kita semua harus bekerja cepat, tepat, disiplin, mengejar ketertinggalan yang ada. Kalau saudara tidak bisa mengikuti irama kerja Gubernur dan Wakil Gubernur segera mengajukan pengunduran diri. Saya tidak mau kita bekerja biasa-biasa saja dan tidak ada perubahan. Malu kita NTT selalu terbelakang daĺam segala hal. Saya minta komitmen saudara-saudara  semua. Kendalikan eselon 3 dan 4 dengan baik. Kalau ada yang tidak mampu segera copot dan gantikan dengan staf yang mampu. Kordinasi dengan BKD agar bisa mendapatkan staf yang  pintar,” demikian sepenggal peringatan Gubernur Viktor dalam Rapim yang dihadiri Wagub NTT, Sekda NTT dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Staf Khusus Gubernur Prof. Kameo. (bp)

Komentar ANDA?