Sabtu, 23 Februari 2019

news flash

Gubernur Luncurkan Empat Program Baru Bank NTT

Februari 4th, 2019 | by Bonne Pukan
Gubernur Luncurkan Empat Program Baru Bank NTT
Ekbis
0

NTTsatu.com – KUPANG – Gubernur NTT, Viktor Laiskodat selaku pemegang saham pengendali PT Bank NTT, meluncurkan empar program baru bank ini. Peluncuran program baru itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di daerah ini.

Empat program baru yang dgiluncurkan Sabtu, akhir pekan lalu itu yakni Dapur UMKM, Festival Pelaku Usaha Mandiri, Bedah Kelurahan dan Program Ramai Sekali, khusus bagi generasi milenial.

Acara peluncuran ini yang dilakukan di halaman depan gedung Pusat Bank NTT di jalan W.J. Lalamentik itu dihadiri juga oleh Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Sai, Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, Naek Tigor Sinaga, Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, Robert Sianipar dan jajaran Direksi Bank NTT.

Peluncuran itu juga ditandai dengan penyerahan produk hasil karya Sahabat Bank NTT dari Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore kepada perwakilan UMKM Binaan Bank NTT, Penyerahan Kantong Sampah dari Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi kepada Wali Kota Kupang dan diteruskan kepada Lurah Kolhua, Silvester Helo sebagai penerima Program Bedah Kelurahan Bank NTT.

Plt Dirut Bank NTT, Absalom Sine kesempatan itu mengatakan, peluncuran program baru Bank NTT dilalukan sesuai moto bank yakni Melayani Lebih Sungguh. Dengan harapan, berbagai program pelayanan yang disiapkan Bank NTT bisa membantu masyarakat NTT dalam meningkatkan ekonomi keluarga.

Terkait program bedah kelurahan Sine menjelaskan, program ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, hijau dan bersih dengan membuang sampah ke tempat pembuangan terakhir.

“Dengan program ini dapat mengubah perilaku masyarakat, mengedukasi masyarakat peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat,” harapnya. (*/gan)

Komentar ANDA?