Rabu, 19 Juni 2019

news flash

Gubernur NTT Bantu Kursi Roda Untuk Angela

Januari 21st, 2019 | by Bonne Pukan
Gubernur NTT  Bantu Kursi Roda Untuk Angela
Kesehatan
0
Foto: Bantuan kursi roda dari Gubernur NTT Viktor Laiskodat kepada Angela, penderita hidrosefalus di kediaman orang tuanya, Senin, 31 Januari 2019

NTTsatu.com – KUPANG – Gubernur NTT Viktor Bungtilu  Laiskodat, Senin, 21 Januari 2019  memberikan bantuan berupa kursi roda kepada AngelaTekla Skolastika Mene penderita hidrosefalus. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian gubernur kepada bocah berusia 8 tahun ini.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ibu Eryana Abuk Bere yang adalah  ibu kandung Angela di kediaman mereka RT 15 RW 04 kelurahan  Tuak Daun Merah Kecamatan  Oebobo Kota Kupang.

Penyerahan bantuan Gubernur itu dilakukan oleh Kadis Sosial Provinsi NTT  Willem Foni mewakili Gubernur NTT yang tidak sempat hadir menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Wliem Foni mengungkapkan,  bantuan ini merupakan bantuan kemanusiaan dan kepedulian dari bapak Gubernur atas penyakit yang diderita oleh anak Angela.

Eryana ibu kandung Angela sangat bahagia dan tak menyangka bantuan begitu cepat di terima. Eryana  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur.

“Kami berteria kasih kepada Bapak Gubernur atas pemberian bantan kursi roda ini,” ungkap Eryana kepada Foni yang disaksikan Karo Humas dan Karo Kesra serta beberapa tetangga sekitarnya. (hms/bp)

Komentar ANDA?