Sabtu, 20 Oktober 2018

news flash

Ignas Uran Ganti Nani Pimpin Golkar Flotim

Oktober 7th, 2018 | by Bonne Pukan
Ignas Uran Ganti Nani Pimpin Golkar Flotim
Polkam
0

NTTsatu.com -LARANTUKA – Di tengah suasana politik yang makin memanas menjelang pileg dan pilpres, Golkar menyelenggarakan Musyawarah Daerah Luar Biasa  (Musdalub) DPD partai Golkar Kabupaten Flores Timur (Flotim). Yoseph Sani Betan yang akrab disapa Nani Betan itu harus mengakhiri masa tugasnya melalui forum Musdalub.

Dalam Musdalub yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Ptovinsi NTT di Larantuka, Sabtu, 06 Oktober 2018, Ignas Boli Uran terpilih memimpin Golkar Flotim.

Dalam voting untuk menentukan ketua DPD Partai Golkar  Flotim itu, Ignas Uran berhasil meraih 19 suara jauh di atas kandidat lainnya Gerardus Basenty yang hanya mendapatkan  2 suara saja.

Tahapan demokrasi  yang dipimpin Laka Lena bersama Ans Takalapeta, Maria Gorety Tokan, Libby Ratuarat – Sinlaeloe dan Jou berjalan aman dan lancar menghadirkan semua pimpinan kecamatan dan fungsinaris partai serta pengurus DPD 2 Golkar Flotim.

Nani Betan dengan kestrianya tampil membacakan LKPJ dan pengunduran dirinya.

” Golkar adalah partai yang besar dengan berbagai program kerja brilian. Saya mengahargai dinamika organisasi sehingga mundur dari jabatan sebagai ketua partai dan mendukung Musdalub  demi kejayaan Golkar dan siap mendukung dan bersama pengurus baru mewujudkan semua program yang tengah berjalan. Memenangkan Golkar adalah harga mati. Sekali Golkar tetap Golkar,” kata Nani bangga.

usai terlipih menahkodai Golkar Flotim, Ignas Uran menegaskan sebagai ketua terpilih siap menjalankan roda organisasi dan melanjutkan semua program partai yang tengah berjalan.

” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap mengemban tugas membesarkan dan memenangkan partai Golkar di Flotim. Tentu dukungan dan kerjasama semua pihak sangat berarti dalam sebuah pergumulan,” tegasnya seperti dilansir terasntt.com.o

Semantara, Laka Lena menyampaikan proficiat kepada Nani Bethan yang dengan segenap kekuatan dan dedikasihnya telah mebawa kemenangan Golkar dalam dua periode pemilihan legislatif.

Menurutnya dinamika politik dalam tubuh partai bukan bertujuan untuk saling menjegal, namun sebagai komitmen bersama membangun kejayaan Golkar dan kaderisasi.

Melki berharap semua pengurus dan kader Partai Golkar di Flotim bersama-sama berjuang untuk kemenangan pada pileg dan pilpres mendatang. (*/bp)

========

Foto: Ignas Boli Uran, Ketua DPD Partai Golkar Flotim hasil Misdalub yang digelar di Larantuka, Sabtu, 06 Oktober 2017. (foto: ist)

Komentar ANDA?