Rabu, 19 Juni 2019

news flash

IKA Lembata Gelar Konser Slank di Lewoleba Juni 2019

Januari 21st, 2019 | by Bonne Pukan
IKA Lembata Gelar Konser Slank di Lewoleba Juni 2019
Hiburan
0
Foto: Inilh Grup musik papan atas SLANK yang akan menghibur warga Lembata, 15 Juni 2019 mendatang

NTTsatu.com -LEMBATA – Ikatan Keluarga Adonara (IKA) di Lembata akan menggelar Konser Slank di Lewoleba tanggal 15 Juni 2019 mendatang. Konser ini digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun IKA Lembata.

Menyongsong konser akbar ini, kemarin Minggu, 20 Januari 2019 dilakukan launching penjualan tiket di Counter Resmi Penjualan Tiket, Simpang Lima Wangatoa, Lewoleba, Acara launching ini sebagai tanda tiket secara resmi telah dijual dengan harga Rp 100 ribu.

Puluhan peserta Slank Fans Club Lembata (SFCL) tampak antusias saat menghadiri kegiatan launching penjualan tiket konser musik Slank dalam rangka memeringati hari ulang tahun (HUT) ke-22 IKA Lembata ini.

Camat Nubatukan, Stanislaus Kebesa Langoday saat memberikan sambutan dalam kegiatan ini mengatakan Even Konser Musik Slank di Lewoleba menjadi kado terindah Ikatan Keluarga Adonara untuk Lembata.

“Apresiasi kepada IKA Lembata yang melakukan kegiatan yang sungguh sangat luar biasa. Ini merupakan hadiah terindah dari orang Adonara yang ada di sini untuk Lembata dimana group musik Slank menemani kita semalam di Lewoleba,” kata Stanislaus.

Setelah menabuh gong sebanyak tiga kali sebagai tanda tiket secara resmi dijual, sebagai wujud apresiasinya, Stanislaus langsung membeli sepuluh buah tiket. Ia mengajak semua masyarakat Lembata untuk turut mendukung kegiatan ini dengan membeli tiket konser musik Slank di counter resmi simpang lima Wangatoa.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Anselmus Bahy memastikan konser musik ini akan dilaksanakan karena pada Desember 2018 lalu, Slank bersama IKA Lembata telah menandatangani kontrak kerjasama di Kupang.

“Kegiatan kita hari ini sesungguhnya menjadi pembuka menuju acara puncak Gebyar HUT ke-22 IKA Lembata. Banyak orang yang mengatakan kami gila. Saya bilang memang kita harus gila supaya kita cepat maju,” kata Ansel.

Ia menegaskan, sebagai orang Adonara, di mana pun mereka berada, sudah menjadi kewajiban untuk turut ambil bagian dalam membangun daerah tersebut.

“Kami orang Lembata yang berdarah Adonara yang terkumpul dalam paguyuban Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Lembata punya kewajiban berbakti kepada tanah dimana kita berpijak termasuk di Lembata,” kata Ansel.

Oleh karena itu, Ansel juga meminta semua pihak khususnya masyarakat Lembata untuk turut mendukung kegiatan ini. Ia menyatakan,  kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan Lembata yang lebih dikenal oleh dunia luar.

Setelah mengikuti kegiatan launching ini, Slank Fans Club Lembata bersama Lembata Trail Community (LTC) melakukan konvoi sepeda motor dengan membawa bendera Slank mengelilingi Kota Lewoleba. (bentara.net/yos)

=======

Foto:  inilah personil  Group musik papan atas Indonesia,  Slank yang akan menghibur warga Lembata, 15 Juni 2019 mendatang

Komentar ANDA?