Minggu, 18 November 2018

news flash

Inilah Wajah Pemimpin Baru di NTT Hasil Pilkada 27 Juni 2018

Juli 3rd, 2018 | by Bonne Pukan
Inilah Wajah Pemimpin Baru di NTT Hasil Pilkada 27 Juni 2018
Polkam
0
Foto: Inilah para pemimpin NTT yang baru periode 2018-2023, Gubernur dan wakil Gubernur NTT serta sepuluh bupati dan sepuluh wakil bupati di NTT hasil pilkada 27 Juni 2018 lalu (Foto: Grafis Pos Kupang)

NTTsatu.com – KUPANG – Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama pemilihan bupati dan wakil bupati se provinsi NTT tanggal 27 Juni 2018 sudah berakhir dan kini sedang menunggu penetapan KPU baik kabupaten maupun provinsi.

Data dari  www.infopemi.kpu.go.id  menjelaskan  sebelas pasangan yang akan memimpin provinsi  NTT dan sepuluh kabupaten itu sudah hampir pasti ditetapkan dalam pleno KPU yang segera digelar di tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Untuk Gubernur dan wakil Gubernur sudah pasti ada di tangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yosef Nae Soi yang membumi dengan tagline politik Victory-Joss. Pasangan ini mengungguli 4 paket lainnya yakni Esthon L. Foenay – Christian Rotok, Marianus Sae – Emilia Nomleni dan pasangan Benediktus Kabur Harman – Benny Letelnony.

Sementara sepuluh kabupaten yang juga menggelar pilkada sedang dalam rekapitulasi namun keunggulan sudah berpihak pada sepuluh paket di sepuluh kabupaten itu.

Kabupaten Kupang dimenangkan pasangan  Korinus Masneno- Jerry Manfe, Kaupaten TTS Egusen P. Tahun – Jhoni A. Konai, Rote Ndao:  Paulina H. Bulu – Stef M. Saek,  Alor: Amon Djobo-Imran Duru,  Sumba Barat Daya: Kornelius Kode Mete- Marthen Ch. Taka, Sukmba Tengah: Paulus SK Limu –  Daniel Landa, Sikka: F. Roberto Diogo – Romanus Woga, Ede: Mesel Petu – Djafar Achmad,  Nagekeo: John D. Bosco Do – Marianus Waja dan Manggarai Timur: Agas Andreas – Jaghus Stefanus. (bp)

Komentar ANDA?