Minggu, 22 Juli 2018

news flash

Iriana Widodo Boyong 35 Istri Menteri Kabinet ke Maumere

April 3rd, 2018 | by Bonne Pukan
Iriana Widodo Boyong 35 Istri Menteri Kabinet ke Maumere
Sosbud
0
Foto: Ibu Negara Indonesia Iriana Joko Widodo pada sebuah kesempatan sedang berpose dengan istri-istri menteri kabinet yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja

NTTsatu.com – MAUMERE – Ibu Negara Indonesia Iriana Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Maumere pada Rabu (4/4) besok. Rencananya dia akan memboyong 35 istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabibet Kerja.

Hingga kini belum diketahui apakah istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla ikut dalam kunjungan ini atau tidak. Informasi dari beberapa sumber masih simpang siur.

Pelaksana Tugas Bupati Sikka Paolus Nong Susar yang ditemui usai rapat persiapan di Lantai 2 Kantor Bupati Sikka, menyebutkan rombongan Iriana Joko Widodo sekitar 50 orang. Dia sendiri belum mendapat informasi tentang kehadiran istri Wapres.

Ditemui terpisah Ketua TP-PKK Provinsi NTT Lusia Adinda Lebu Raya mengatakan Iriana Joko Widodo beserta 35 istri menteri kabinet ke Maumere dengan berbagai macam kegiatan. Yang paling terpenting dalah IVA Test, karena Iriana sedang konsentrasi pada masalah ini.

OASE Kabinet Kerja merupakan perkumpulan para pendamping menteri dan unsur eksekutif lain. Wadah ini bersifat non profit dan berbadan hukum dengan serangkaian program yang mendukung tercapainya nawacita Presiden Jokowi, terkait upaya revolusi mental dan pemberdayaan masyarakat yang melibatkan berbagai kementerian/institusi/lembaga terkait yang sudah sejak lama ada secara profesional di masyarakat. (vic)

Komentar ANDA?