Jumat, 21 September 2018

news flash

Jika Ada Politisi Kaya Berarti Dia Politisi Bajingan

Agustus 24th, 2018 | by Bonne Pukan
Jika Ada Politisi Kaya Berarti Dia Politisi Bajingan
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG – Wakil Gubernur NTT terpilih, Yosef Nae S oi menegaskan, menjadi politisi bukan untuk mencari kekayaan. Jadi kalau ada politisi yang kaya maka dia adalah politisi bajingan.

Penegasan itu disampaikannya kepada ratusan bacaleg yang hadir dalam kegiatan pembekalan bagi bakal calon legislatif di Grand Mutiara Kupang, Jumat, 24 Agustus 2018.

Nae Soi mengingatkan para bacaleg agar menjadi politisi yang berkarakter dan bernilai guna bagi masyarakat.

“Menjadi politisi bukanlah untuk mencari kekayaan, tetapi dua hal penting yakni berkarakter dan bernilai harus dimiliki oleh setiap kader partai Golkar. Kalau kita mau menjadi politisi harus memiliki kakakter dan memiliki nilai. Tidak mungkin seorang politisi menjadi kaya di dalam politik. Kita tidak mungkin kaya dalam politik, terkecuali (politisi) menjadi bajingan,” kata Yosef Nae Soi.

Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng ketika membuka kegiatan itu mengatakan, Golkar NTT telah membuktikan kerja dan baktinya setelah memenangkan kader pasangan Viktor Laiskodat dan Yosep Nai Soi  sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.

Dia mengatakan saatnya Golkar NTT menabuh kembali gong untuk pertarungan selanjutnya yaitu pilpres dan pileg 2019.

“Kemarin kita pukul gong untuk pa Yosef Nae Soi sebagai gubenur dua (2) dan kita menang. Sekarang kita pukul gong lagi untuk Jokowi dan pileg,” ungkap Mekeng

Sementara itu, Ketua DPD partai golkar NTT, Melkiades Laka Lena dalam sambutannya mengatakan kagiatan itu memiliki makna srategis untuk melakukan proses konsolidasi menyatukan semua potensi kekuatan partai Golkar NTT.

“Tentu kegiatan ini memiliki makna strategis untuk menyatukan kekuatan partai, baik caleg maupun pengurus partai,” kata Melki

Dia menambahkan, selain untuk konsolidasi pileg dan pilpres juga untuk menyukseskan program pemerintah NTT di bawah kepemimpinan Vit-Joss.

“Ini juga untuk menyukseskan program pemerintah Bapak Viktor dan bapa Yosep,” tutup Melki. (bp)

 

Foto: Korbid PP DPP Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng memukul gong pada pembukaan Pembekalan Caleg Partai Golkar se- Provinsi NTT di Kupang, Jumat, 24 Agustus 2018

Komentar ANDA?