Selasa, 26 Maret 2019

news flash

Jokowi Harus Menang Demi Keutuhan Negara dan Pacasila

Maret 9th, 2019 | by Bonne Pukan
Jokowi Harus Menang Demi Keutuhan Negara dan Pacasila
Polkam
0

NTTsatu.com -LEMBATA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya meminta rakyat NTT untuk memenangkan Jokowi -Ma’ruf menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 agar negara  ini tetap utuh dan Pancasila tetap menjadi dasar negara Republik Indonesia.

“Selama ini saya selalu kampanye dimana-mana dan meminta masyarakat NTT untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf menjadi presiden dan wakil presiden RI. Kedua tokoh ini akan tetap mempertahankan NKRi, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal ika. Kita tidak ingin agar negara ini hancur,” kata Lebu Raya saat kampanye terbatas di desa Waijarang Kecamatan Nubatukan Kabupaten  Lembata, Sabtu, 09 Maret 2019.

Lebu Raya yang didampingi caleg provinsi NTT Viktor Mado Watun serta para caleg kabupaten Lembata menjelaskan suhu politik  di tingkat  nasional saat ini semakin panas karena ada upaya dari berbagai pihak agat Jokowi kalah dan mereka akan “menguasai” negeri ini dengan berbagai strategi yang telah disiapkan secara matang selama ini.

Jokowi-Ma’ruf lanjut calon anggota DPR RI dapil NTT 1 yang meliputi Flores, Alor dan Lembata dengan nomor urut 4 ini adalah sosok yang sangat konsisten membela dan mengawal empat pilar kebangsaan itu. Karena itu mereka berdua lantas dimenangkan dalam pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Saat saya kampanye di Maumere, orang Maumere menyatakan mereka telah”bungkus” Jokowi. Di Sumba Barat Daya orang disana menyatakan, Jokowi itu harga mati sedangkan yang lain mati harga. Banyak sekali pernyataan disertai kerja keras agar Jokowi harus.menang di NTT dan harus menang mutlak. Karena itu sy minta di Waijarang ini Jokowi harus 100  persen,” tandasnya.

Lebu Raya juga menjelaskan kenapa dia meminta masyarakat NTT untuk memenangkan Jokowi  karena dia adalah orang baik, jujur, sederhana dan tulus membangun negara ini. Selain itu perhatiannya sangat besar terhadap NTT. Selama ini dia sudah 8 kali datang ke NTT dan membangun tujuh bendungan di NTT.

Foto: Frans Lebu Raya saat berkampanye di desa Waijarang, Nubatukan, Lembata, Sabtu, 09 Maret 2019

 

Kartu Indonesia Kuliah

Frans Leh7 Raya juga menandaskan, dalam waktu singkat ini Presiden Jokowi akan meluncurkan Kartu Indonesia Kuliah. Kartu ini akan diberikan kepada anak-anak Indonesia yang pintat tapi tidak sanggup kuliah karena.tidak ada biaya.

“Jadi setelah Presiden Jokowi meluncurkan Kartu Indonesia Sehat dan kartu Indonesia pintar,  dia akan segera  meluncurkan kartu indonesia kuliah ini. Kartu ini akan diberikan kepada anak-pintat dari keluarga tidak mampu,” katanya.

Masyarakat Indonesia lanjut mantan gubernur NTT dua periode ini telah menikmati berbagai program yang dilakukan oleh Presieen Jokowi. Jika memang masyarakat  sudah menikmati hasil karyanya maka sebagai manusia berhati nurani yang baik  dan mulia harus bise membalasnya dengan memberikan dukungan kepadanya menjadi presiden periode kedua agar program-program yang sudah dijalankan selama ini harus dilanjutnya. (yos)

======

Foto: Frans Lebu Raya saat berkampanye di desa Waijarang, Nubatukan, Lembata, Sabtu, 09 Maret 2019

Komentar ANDA?