Sabtu, 20 Oktober 2018

news flash

Kades Mahal Dipolisikan Karena Diduga Hamili Istri Orang

September 17th, 2018 | by Bonne Pukan
Kades Mahal Dipolisikan Karena Diduga Hamili Istri Orang
Hukrim
0

NTTsatu.com – LEMBATA – Warga Desa Panama Kecamatan Buyasuri, kabupaten Lembata, Ikram Ardiansyah (36) melaporkan oknum Kepala Desa Mahal Satu berinisial LL di Polres Lembata, Lewoleba, Jumat (14/9/2018).

LL dilaporkan karena dia diduga telah menghamili istri Ikram selaku pelapor ketika ia sedang merantau di Samarinda, Kalimantan Timur. Saat ini istri Ikram dalam kondisi hamil tiga bulan.

“Sudah kami laporkan. Saya merasa dirugikan dan kecewa dengan perbuatan pejabat publik maka saya melapor ke Polres Lembata,” kata Ikram di Lewoleba, Senin (17/9/2018) seperti dilansir bentara.net.

Ikram mengisahkan dirinya mengetahui hal tersebut saat mendengarkan pengakuan istrinya.

Ia menambahkan, selama di perantauan dirinya selalu menerima laporan dari kerabatnya di Desa Panama bahwa istrinya sering bepergian menggunakan sepeda motor dengan oknum kepala desa tersebut.

“Tapi saya tidak percaya dan saya menelpon istri saya dia bilang kalau orang melakukan hal tersebut hanya untuk menjatuhkan oknum Kades Mahal Satu. Tapi ternyata apa yang mereka laporkan benar adanya,” kata Ikram.

Laporan dengan nomor SPTL/109/IX/2018/NTT/RES LEMBATA dengan tuduhan perzinahan tersebut saat ini sedang didalami pihak Reskrim Polres Lembata.

Hingga berita ini diterbitkan Kedes Mahal Satu belum bisa dihubungi. (bentata net/gan)

 

Foto: Ilustrasi

Komentar ANDA?