Selasa, 12 Desember 2017

news flash

Karena Bunyi Petasan, Cornelis Lay Dilarikan ke RSUP Sanglah Bali

April 9th, 2015 | by Bonne Pukan
Karena Bunyi Petasan,  Cornelis Lay Dilarikan ke RSUP Sanglah Bali
Opini
0

KUPANG. NTTSATU – Penasehat Megawati Soekarnoputri, Cornelis Lay dilarikan ke RSUP Sanglah, Denpasar Bali Rabu (8/4/2015)malam karena terjatuh di arena konges PDI Perjuangan. Belum diketahui kondisinya hingga saat ini.

Keterangan yang diperoleh dari arena kongres PDI Perjuangan di Bali menyebutkan,
sekitar pukul 21.40 Wita pada Rabu malam itu, peserta kongres yang duduk di panggung terbuka sempat dibuat panik usai Megawati Soekarnoputri berpidato. Sebuah petasan dari bibir pantai tepat di belakang panggung langsung membuat Cornelis Lay tumbang dan dilarikan ke RSUP Sanglah.

“Iya semalam, begitu ada ledakan petasan kembang api. Beliau (Lay) sempat shock dan lemas. Bagaimana ini, katanya steril kok bisa ada tamu bunyikan kembang api,” tutur salah seorang simpatisan yang mengaku ikut mengangkat tubuh penasehat PDIP itu ke rumah sakit semalam.

Humas RSUP Sanglah dr Kadek Nariantha membenarkan ada peserta kongres PDIP yang dilarikan ke rumah sakit. Katanya, pasien tiba malam hari sekitar pukul 22.00 Wita, dan langsung ditangani insentif.

“Hanya sesak napas, katanya kaget. Mungkin kecapekan, dan kabarnya sudah dipulangkan pagi tadi,” terang dr Kadek di RSUP Sanglah Kamis (9/4) Denpasar Bali.

Sejumlah pengurus DPD PPDI Perjuangan NTT yang dikonfirmasi melalui telepon dari Kupang, Kamis, 9 April 2015 tidak dapat dihubungi. Mungkin karena mereka sedang di arena kongres sehingga tidak bisa menerima telepon.

Misalnya, sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Nelson Matara beberapa kali dihubungi melalui telepon selulernya, terdengar nada masuk namun tidak menerima telepon. Pesan singkat yang dikirim pun tidak dibalas. (bop/merdeka.com)

Komentar ANDA?