Minggu, 22 September 2019

news flash

Ketua DPD Hanura Terima Kasih 59 Angggota DPRD di NTT

September 12th, 2019 | by Bonne Pukan
Ketua DPD Hanura Terima Kasih 59 Angggota DPRD di NTT
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG – Ketua DPD Hanura Refafih Gah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat NTT yang menghadirkan 59 orang menjadi anggota DPRD di 22 Kota/Kabupaten dan provinsi NTT.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatiannya kepada kami dengan memilih pada hari pemunguntan suara pemilihan legislatip yang lalu. NTT saat ini memiliki 59 anggota DPRD,” kata Refafih saat menggelar jumpa pers di kantor DPD Hanuran Provinsi NTT, Rabu, 11 September 2019.

Meskipun Partai ini tidak lolos parlementary Thresshold, Refafih menyampaikan rasa terima kasih walaupun kepada masyarakat NTT yang meiliki kepedulian. Hasilnya adalah tiga kabupaten saat ini siap menduduki kursi pimpinan Dewan.

Foto: Ketua DPD Hanura dan sekretaris didampingi Hyasintus Lape Naik dari TTU (ujung kanan) dan Didimus Toki dari TTU (ujung jiri)

“Kami berterima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Utara, Ende dan Manggarai Timur yang siap duduk di kursi impinan Dewan,” pungkas Refafih yang berhasil menjadi anggtoa DPRD Provinsi NTT ini.

Sementara dua calon pimpinan  dewan yang hadir yakni Hyasinthus Lape Naif dari Timur Tengah Utara dan Didimus Toki dari Kabupaten Ende juga menyampaikan terima kasih atas berkat Tuhan yang mereka peroleh selama ini.

“Saya kali ini menjadi anggota dewan untuk ketiiga kalinya dan baru kali ini saya bisa duduk di kursi dewan,” kata Sinthus Lape Naif. (bp)

Komentar ANDA?