Senin, 22 April 2019

news flash

Ketum Golkar ke Kupang Pantau Perjuangan Caleg Golkar

Februari 10th, 2019 | by Bonne Pukan
Ketum Golkar ke Kupang Pantau Perjuangan Caleg Golkar
Polkam
0

NTTsatu.com -KUPANG -Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto akan datang ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tanggal 20 Pebruari 2019 mendatang. Kedatangannya untuk memberikan penguatan sekaligus memantau lamgsung perjuangan para kader terutama caleg yang tengah berjuang merebut kemenangan dan juga perjuangan memenangkan colon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Ma’ruf menjelang pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Pak Ketun DPP, Airlangga Hartarto akan berkunjung ke Kupang tanggal 20 Pebruari. Kedatangannya untuk memberikan kepada para caleg untuk berjuang secara lebih serius agar bisa memenangkan partai Golkar nanti,” kata ketua DPD Partai Golkar NTT Melki Laka Lena saat menggelar jumpa pers di kantor Golkar NTT, Minggu, 10 Pebruari 2019 petang.

Melki didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar NTT dan sejumlah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten se- provinsi NTT menjelaskan, Ketum datang ke Kupang untuk menyemangati peejuangan para caleg yang sedang berjuang di daerah pemilihan masing-masing mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat.

“Beliau akan gelar pertemuan akbar di GOR Oepoi Kupang pada hari itu dan massa yang diperkirakan hadir dalam pertemuan itu sebanyak 10.000 orang,” kata calon anggota DPR RI daerah pemilihan NTT 2 yang meliputi Timor, Sumba, Rote Ndao dan Sabu Raijua nomor urur 1 ini.

Melki mengingatkan para caleg untuk bekerja dengan rajin dan cerdas serta mematuhi segala aturan yang sudah digariskan pengelenggara pemilu. Perjuangan harus dilakukan dengan jujur dan santun untuk mendapatkan simpati masyarakat.

“Aturan pemilu sudah kita tahu bersama, karena itu jika ada caleg Partar  Golkar bekerja tidak sesuai aturan dan ketahuan oleh penyelenggara dan perangkatnya maka secara organisasi Partai Golkar tidak akan pernah membela caleg yang melanggar aturan itu. Saya harapkan para caleg Golkar jangan menciderai perjuangan yang sudah dilakukan selama ini,” tegasnya. (bp)

=====

Foto: Ketua DPD Partai Golkar NTT (ujung kanan) ketika menggelar acara jumpa pers si kantor Golkar NTT, Minggu, 10 Pebruari 2019

Komentar ANDA?