Kunjungan Komisi IX ke Natuna di Hari Valetine

0
378

NTTsatu.com – NATUNA – Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Lakalena bersama Menteri Kesehatan melakukan kunjungan ke Natuna, Kepulauan Riau, 13 hingga 14 Februari 2020.
.
.Komisi IX DPR RI bersama Menteri Kesehatan menemui Panglima TNI dan Kapolri guna memastikan WNI eks Wuhan yang sedang dalam tahap observasi selama 14 hari mendapat penanganan sebaik-baiknya juga sosialisasi kepada masyarakat dalam menangani virus corona berjalan baik.
.
.Dalam pernyataannya Melki menyatakan bahwa masyarakat Natuna tidak perlu khawatir terhadap isu penyebaran virus corona yang berhembus kencang. Ia juga meminta masyarakat agar lebih cermat dalam menerima informasi yang berkembang tentang virus tersebut serta memahami tata cara penanganannya.


.
.Terakhir ia mengapresiasi tim gabungan TNI-Polri, dan Kemenkes serta Pemkab Natuna juga seluruh stakeholder terkait yang bersatu padu bekerja sama menjawab keraguan dunia bahwa Indonesia tidak bisa mengatasi virus corona.

“Nyatanya penanganannya bagus sampai hari ini kita lihat baik pemerintah pusat maupun di Natuna. TNI-Polri juga bekerja bagus, Kemenkesnya luar biasa. Kita siap memulangkan mereka ke daerah asal masing-masing,” tukasnya.
.
.Ia juga mengaku akan bermalam dengan para Anggota Komisi IX DPR RI lainnya untuk menjawab janji kepada Menkes serta masyarakat sekitar yang telah bertandang ke DPR RI beberapa waktu lalu mengeluhkan masalah terkait corona tersebut. (*/bp)

Komentar ANDA?