Labuan Bajo Siap jadi Tuan Rumah Perayaan Natal Nasional Partai Golkar

0
48

NTTsatu.com- LABUAN  BAJO –  Perayaan Natal Nasional Partai Golkar dilaksanakan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 17 Januari mendatang. Agenda akbar ini disambut antusias oleh kader Partai berlambang Pohon Beringin  di ujung barat Pulau Flores itu.

“Seluruh kader Partai Golkar di Manggarai Barat sangat antusias dengan kegiatan ini. Kami siap menyukseskan pagelaran yang baru pertama kali dilaksanakan ini,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat Mateus Hamsi, di Labuan Bajo, Rabu,  08 Januari  2020.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, pihaknya sudah membentuk kepanitiaan. Seluruh persiapan untuk penyelenggaraan kegiatan ini bahkan sudah dilakukan. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT Melkiades Laka Lena.

“Kita terus berkoordinasi dengan Pak Ketua DPD I Golkar Provinsi terkait segala persiapan. Seperti terkait gedung untuk acara, hotel atau penginapan untuk tamu yang akan hadir, semua sudah kita pesan,” jelas Mateus Hamsi, yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat.

Mateus Hamsi bahkan telah menginstruksikan kepada seluruh kader di Bumi Komodo untuk memaksimalkan persiapan sebagai tuan rumah Perayaan Natal Nasional Partai Golkar. Dengan demikian, perayaan ini berjalan lancar dan sukses.

“Hasil yang maksimal nantinya tentu atas kerja keras dan kerja sama seluruh kader, khususnya di Manggarai Barat. Dan sungguh luar biasa ketika Labuan Bajo dipercaya untuk menjadi tuan rumah, seluruh kader sangat antusias,” tutur Mateus Hamsi, yang digadang – gadang tampil sebagai calon bupati Manggarai Barat pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Mateus Hamsi pun berterima kasih atas kepercayaan Partai Golkar memilih Labuan Bajo menjadi tuan rumah Perayaan Natal Nasional ini. Ia berharap, acara ini nantinya bisa berdampak bagi kemajuan Manggarai Barat, khususnya untuk Partai Golkar.

“Rencana yang sangat luar biasa ini kita sambut dengan hati yang tulus. Tentunya, atas nama kader Golkar Manggarai Barat, saya mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Labuan Bajo sebagai tuan rumah,” ucapnya, sembari menambahkan bahwa kegiatan ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 1.000 kader Partai Golkar, termasuk pengurus DPP Partai Golkar dan pengurus DPD Partai Golkar se-Indonesia. (*/bp/tim)

Komentar ANDA?