Minggu, 21 Oktober 2018

news flash

Laiskodat: Flobamora Tetap Dipertahankan

Januari 10th, 2018 | by Bonne Pukan
Laiskodat: Flobamora Tetap Dipertahankan
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG – Calon  Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan, Flobamora itu tetap satu dan tidak bisa diutak-atik lagi. Karena itu jika terpilih menjadi Gubernur bersama calon wakilnya Yoseph Nae Soe, mereka tidak akan melakukan pemekaran provinsi NTT.

” Flobamora mau dipisahkan bukan karena pemiolihan gubernur tetapi untuk pemerataan pembangunan. Untuk itu pemimpin yang hadir bukan untuk memecahkan tetapi untuk mensejahterahkan. Tapi saya tegaskan, Flobamor itu akan tetap satu,” tegasnya dalam jumpa pers di KPU NTT, Rabu, 10 Januari 2018.

Penegasan Viktor Laiskodat itu disampaikannya menjawab pertanyaan wartawan terkait apakah ketika menjadi Gubernur dan wakil Gubernur mereka akan melakukan pemekaran provi8nsi NTT menjadi provinsi Flores yang memang selama ini sedang dalam perjuangan.

Laiskodat mengatakan NTT yang dikenal dengan nama Flobamora itu harus tetap satu. Perhatian yang akan diberikan kedua calon gubernur dan wakil gubernur itu adalah membangun NTT ini dengan memperhatikan potensi yang akan di daerah ini.

“Misalnya, pariwisata tetap kita perhatikan dan kita lakukan berbagai upaya dan percepatan sehingga potensi yang ada ini bisa mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat NTT,” tegasnya. (bp)

Komentar ANDA?