Kamis, 23 Mei 2019

news flash

Lebu Raya Minta Dukungan Mantan Pendamping Anggur Merah

Maret 9th, 2019 | by Bonne Pukan
Lebu Raya Minta Dukungan Mantan Pendamping Anggur Merah
Polkam
0

NTTsatu.com -LEWOLEBA – Belasan mantan pendamping program desa mandiri Anggaran Untuk Rakyat Menuju Sejahtera (Anggur Merah) menemui mantan gubernur NTT Frans Lebu Raya dan menyatakan dukungan mereka untuk dia yang maju dalam kontestasi politik merebut kursi DPR RI dalam pemilu legilslatif 17 April 2019.

Pertemuan di Palm Hotel Lewoleba, Sabtu, 09 Maret 2019, mereka menceriterakan masib mereka setelah program yang berpihak pada rakyat ini di hentikan sejak berhentinya Frans Lebu Raya tanggal 16 Juli 2018 lalu.

“Kami kehilangan pekerjaan setelah program ini dihentikan. Bukan hanya itu, kami juga prihatin dengan masyarakat yang kami dampingi selama ini karena berbagai program yang sudah kami susun bersama itu harus terhenti,” kata Ito  salah satu pendamping dalam pertemuan itu.

Terkait keluhan mereka, Frans Lebu Raya yang saat itu didampingi Hironimus Soriwitun dan Viktor Mado Watun menyampaikan keprihatinannya terhadap nasib para pendamping program desa mandiri anggur merah  ini akibat kebijakan pemimpin NTT yang menggantikannya.

Foto: Mantan gubernur NTT, Frans Lebu Raya saat bertemu para mantan pendamling desa mandiri anggur merah di Lewoleba, Sabtu, 09 Maret 2019

“Program ini mesti dilanjutkan karena ini demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat NTT. Selain itu rarusan bahkan ribuan anak-anak NTT yang bisa mendapatkan kesempatan kerja. Sekarang mereka tidak memiki pekerjaan lagi, saya tidak mengerti lagi,” tandasnya.

Lebih lanjut dia mengajak para mantan pendamping untuj tetap kuat menghadapi hal ini. Mungkin suatu saat akan ada yang lebih baik. Saya minta kalian bersatu dan jika berkenan mari  dukung saya dan kita alan pikirkan bagaimana ke depannya,” tandasnya.

Menurutnya perjuangan untuk kesejateraan masyarakat NTT tetap menjadi komitmennya karena dia sangat paham apa yang dibutuhkan masyarakat NTT. Sepuluh tahun saya bersamaasyarajat NTT dan saya tahu betul masyarakat dan daerah ini. Mari kita satukan tekad untuk berjiang bersama demi daerah tercinta ini,” pungkasmya. (yos)

======

Foto: Mantan gubernur NTT, Frans Lebu Raya saat bertemu para mantan pendamling desa mandiri anggur merah di Lewoleba, Sabtu, 09 Maret 2019

Komentar ANDA?