Minggu, 18 November 2018

news flash

Lupakan Perbedaan Selama Pilkada Sumba Tengah

November 5th, 2018 | by Bonne Pukan
Lupakan Perbedaan Selama Pilkada Sumba Tengah
Polkam
0
Foto Pasangan Paulus S.K Limu dan Daniel Landa, bupati dan wakil bupati Sumba Tengah Terpilih yang akan dilantik pekan depan

NTTsatu.com – WAIBAKUL – Pasangan bupati  dan wakil bupati Sumba Tengah terpilih, Paulus S.K Limu dan Daniel Landa meminta semua pihak untuk melupakan perbedaan-perbedaan yang terjadi selama masa pilkada yang lalu.

Bagi keduanya, perbedaan politik yang terjadi selama proses pilkada dipandangnya sebagai sebuah seni berpolitik dan tidak bermaksud menyakiti lainnya.

“Itu semua, hanyalah retorika dipanggung politik yang tak perlu disimpan dalam hati. Lupakan semua itu, mari bersama-sama membangun Sumba Tengah ke depan lebih. Mari bersama-sama memperbaiki yang kurang dan meningkatkan yang sudah ada agar menjadi lebih baik lagi,” ujar Paul Limu kepada media ini, Senin, 05 November 2018.

Menurutnya, kemenangan yang mereka raih ini adalah kemenangan seluruh rakyat Sumba Tengah. Untuk itu, dia mengajak rakyat Sumba Tengah bergandengan tangan membangun Sumba Tengah ke depan lebih maju.

Keduanya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh rakyat Sumba Tengah yang dengan cerdas mengikuti proses pilkada hingga akhir.

Lebih khusus, keduanya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada pemerintah, kepolisian, TNI, KPU, panwas dan segenap elemen masyarakat Sumba Tengah lainnya yang telah bekerjasama dengan baik sehingga proses penyelenggaraan pilkada Sumba Tengah berlangsung aman, lancar dan damai.

Semangat itu hendaknya terus terpupuk untuk bersama-sama membangun Sumba Tengah ke depan lebih baik. (amb)

Komentar ANDA?