Selasa, 26 Maret 2019

news flash

Masa Pendukung Gidion Bakar Atribut Melki Laka Lena

Januari 9th, 2019 | by Bonne Pukan
Masa Pendukung Gidion Bakar Atribut Melki Laka Lena
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG– Pemberhentian Gidion Mbilijora dari jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur oleh DPD I Golkar NTT mendapat reaksi keras dari masa pendukung Gidion di Waingapu, Sumba Timur. Mereka spontan membakar atribut Ketua DPD Partai Golkar Melki Laka Lena yang juga caleg Pusat dari dapil NTT2 .

Informasi yang diperoleh media ini dari Waingapu, Sumba Timur menyebutkan, pembakaran sejumlah atribut Melki Laka Lena itu persis di depan kantor sekertariat DPD II Golkar Sumba Timur, Rabu (9/1/2019).

Dari foto-foto yang diterima media ini, masa membawa sejumlah spanduk bertuliskan “Save GBY” , “Melki Laka Lena, SK Abal-abal”.

Wakil Ketua OKK Partai Golkar Sumba Timur, Ali Omar Fadaq mengakui ada kejadian pembakaran itu. Menurut dia, masa yang melakukan aksi itu merupakan pendukung Bupati Gidion Mbilijora.

“Ada masa melakukan aksi demo saat rapat pleno tadi. Mereka orasi di luar forum. Usai rapat keadaan aman terkendali, kiranya aman, mungkin masa lakukan pembakaran setelah Pak Bupati dan kami semua sudah pulang,” kata Omar kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

“Pak Bupati pasif dalam kejadian ini, beliau marah terhadap masa pendukungnya. Beliau selalu dengar bawahannya. Apalagi kejadian ini setelah pa Gidion pimpin rapat pleno,” tandas Omar. (diantimur/bp)

======
Foto: Masa pendukung Gidion Mbilijora sedang membakar atribut Melki Laka Lena di Waingapu, Rabu, 09 Januari 2019

Komentar ANDA?