Rabu, 19 Juni 2019

news flash

Masa Tenang, Timses Jokowi Minta Pendukung Capres Tak Saling Provokasi

April 15th, 2019 | by Bonne Pukan
Masa Tenang, Timses Jokowi Minta Pendukung Capres Tak Saling Provokasi
Polkam
0
Foto: Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Arsul Sani

NTTsatu.com – JAKARTA-  Masa tenang menjelang pelaksanaan Pemilu yang sudah dimulai Minggu, 14 April 2019  diharapkan semua pihak menciptakan suasana aman dan damai dan tidak saling memprovokasi. Pelaksana pemungutan suara tanggal 17 April 2019 lusa harus berjalan aman dan damai di seluruh wilayah NKRI.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional ( TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arsul Sani mengimbau para relawan baik pendukung Jokowi-Ma’ruf maupun capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menjaga ketenangan selama tiga hari masa tenang.

Sekjen PPP ini mengimbau, para pendukung tak saling melakukan tindakan provokasi, termasuk lewat media sosial.

“Kita mengimbau hal yang sama juga kepada teman-teman 02 untuk juga tidak melakukan provokasi melalui berbagai media sosial,” kata Arsul saat ditemui wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Minggu (14/4/2019).

Foto: Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Arsul Sani

Arsul mengimbau, para pendukung pasangan 01 tidak terprovokasi jika pendukung pasangan 02 mencoba memancing emosi. Ia ingin para pendukung fokus untuk menyiapkan diri menyaksikan proses pemungutan suara.

“Tidak usah terpancing dan emosional, yang penting tetap bekerja menyiapkan diri untuk menyaksikan proses pemungutan suara 17 April,” ujarnya.

Selanjutnya, Arsul mengatakan, TKN akan melakukan pengawasan di dalam dan di luar kota saat proses pemungutan suara. Menurutnya, TKN juga siap menerima aduan dan keluhan dari masyarakat. “Kami memang harus standby untuk juga menerima pengaduan keluhan dari berbagai masyarakat,” pungkasnya. (*/bp)

Komentar ANDA?