Jumat, 21 September 2018

news flash

Masyarakat Harus Kawal Pilpres dan Pileg Agar Aman dan Lancar.

Agustus 18th, 2018 | by Bonne Pukan
Masyarakat Harus Kawal Pilpres dan Pileg Agar Aman dan Lancar.
Polkam
0

NTTsatu.com -KUPANG – Seluruh Element masyarakat di Kabupaten Sikka berharap perhelatan Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang berjalan aman dan lancar. Pesta demokrasi tahun depan harus berjalan lancar dan tetap menjunjung tinggi persatuan dan keutuhan bangsa meskipun berbeda pilihan.

Sekretaris GMNI Cabang Sikka Stefanus B. Lelangwayan ketika dikonfirmasi Sabtu (18/08) terkait pelaksanaan Pilgub yang berjalan dengan lancar serta Pilpres dan pileg pada tahun 2019 mendatang, berharap kepada pihak keamanan seperti Polda dan TNI agar mengawal Perhelatan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang berjalan aman dan lancar sama dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang berjalan aman dan lancar.

“Sebagai generasi muda yang mengedepankan keadilan dan keamanan di daerah ini kami sangat berterima kasih kepada Polda NTT dan TNI yang mengawal seluruh rangkain perhelatan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur yang berjalan sangat aman dan lancar sehingga kami juga berharap Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga daerah dan Negara ini tetap bersatu menyeruka  perdamaian,” harapnya.

Terkait berita Hoax yang sangat rentan pada masa-masa Pilpres mendatang, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat NTT khusus kaum muda agar dengan bijak menggunakan media sosial dalam menerima serta menyebarkan berita-berita, mana yang benar dan mana yang tidak sehingga keamanan dan kenyaman kita tetap terjaga.

Sementara Fabianus Boli Ketua forum aspirasi masyarakat Sikka, pihaknya sangat mendukung seluruh proses keamanan yang dilakukan oleh Polda NTT dalam rangka kelancaran pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang.

“Sebagai ketua forum aspirasi masyarakat Sikka, saya sangat mendukung pihak keamanan, yakni Polda NTT dan juga TNI dalam mendukung terlaksananya proses pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang, dan sebagai masyarakat kami sangat berterima kasih karena perhelatan Pilgub berjalan dengan aman dan lancar”, imbaunya.

Sedangkan Alfonsius Ambrosius, mewakili orang muda Sikka berharap agar masyarakat NTT tetap menjaga kenyamanan serta menjunjung persatuan dan kutuhan bangsa dalam mendukung Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang.

“Saya sangat berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu yang beredar dan akan menyesatkan bahkan akan memecah belah persatuan bangsa, sehingga masyarakat harus bijak dalam menggunakan media sosial”, tegasnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat NTT agar mengawal seluruh jadwal dan tahapan Pilpres dan Pileg sehingga seluruh proses berjalan dengan baik.

 

Foto: Fabianus Boli Ketua forum aspirasi masyarakat Sikka

Komentar ANDA?