Minggu, 21 Oktober 2018

news flash

Merpati Resmi Daftar Di KPUD Matim

Januari 11th, 2018 | by Bonne Pukan
Merpati Resmi Daftar Di KPUD Matim
Polkam
0

NTTsatu.com – BORONG – Dalam pertarungan Pilkada Manggarai Timur (Matim)  Bakal Calon Bupati Marselis Sarimin dan Wakil Bupati  Sirajudin Paskalis dikenal dengan sebutan paket Merpati pada hari Rabu 10 Januari 2018 resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Matim.

Paket  Merpati yang diusung Partai PDIP,Nasdem dan Demokrat dihantar oleh ribuan masa menuju kantor KPUD Matim.

Dengan berbusana adat, paket Merpati sebelum memasuki kantor KPUD  Matim melakukan ritual adat ” kepok ” kepada ketua dan anggota KPUD Matim.

Hadir dalam pendaftaran tersebut para ketua partai pengusung paket Merpati, Wili Nurdin ketua DPD Partai PDIP Matim, Dami Arsam ketua partai Demokrat Matim dan Adven Peding Ketua partai Nasdem Matim bersama tim dan simpatisan paket Merpati.

Sementara Dami Arsam ketua Tim Pemenangan paket Merpati saat konferensi pers di ruang media Centre KPUD Matim menggatakan bahwa  Paket Balon Bupati dan Wabup Merpati sudah sangat memenuhi syarat  dan ketiga partai siap memenangkan Paket Merpati dalam pertarungan Pilkada Matim.

“Sudah jauh hari partai lirik paket Merpati, kami yakin mereka sangat tegas dan bersih,” ujarnya.

Balon Bupati paket Merpati Marselis Sarimin kepada awak media juga  mengatakan dengan dengan didukung tiga jenderal dari tiga partai dirinya bersama Wakil Sirajudin Paskalis yakin dapat memenangkan pilkada Matim. (mus)

Komentar ANDA?