Kamis, 18 April 2019

news flash

MK BMF Berbagi Kasih Dengan Kelompok Pemulung “AQU ADA”

Februari 3rd, 2019 | by Bonne Pukan
MK BMF Berbagi Kasih Dengan Kelompok Pemulung “AQU ADA”
Sosbud
0

NTTsatu.com – KUPANG – Kelompok Meditasi Kristiani Bunda Maria Fatima (MK BMF) Perumnas  Kupang berbagi kasih dengan kelompok pemulung “AQU ADA” di kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama Kota Kupang, Minggu, 03 Pebruari 2019.

Katua MK BMF Kupang, Densiana Martha Mado menjelaskan, kegiatan ini dilakukan karena kepedulian terhadap kehidupan para pemulung yang mendiami lokasi lereng bukit itu.

“Setelah kami bertemu para pemulung beberapa waktu lalu, kami sangat prihatin dengan kehidupan para pemulung sebanyak 24 kk itu. Mereka sangat sengsara karena itu kami berniat berbagi kasih dengan mereka,” kata Densiana.

Diakuinya, kasih yang dibawah MK BMF Kupang itu tidak seberapa nilainya karena hanya beras dan mie instan. Tapi paling tidak bisa membantu mereka makan hari ini.

Koordinator kelompok pemulung AQU ADA, Theresia Manafe menyampaikan terima kasih atas kepedulian MK BMF Kupang atas kepedulian yang sangat bernilai ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada ibu dan bapak yang telah datang melihat kami dan membawa bingkisan ini,” kata Omi sapaan akrab Theresia Manafe. (gan)

=====
Foto: Penyerahan bingkisan kasih dari MK BMF Kupang kepada kelomok pemuling AQU ADA, Minggu, 03 Pebruari 2019

Komentar ANDA?