Kamis, 26 April 2018

news flash

NTT Sudah Miskin Jadi Pilih Pemimpin Yang Tidak Korupsi

Maret 22nd, 2018 | by Bonne Pukan
NTT Sudah Miskin Jadi Pilih Pemimpin Yang Tidak Korupsi
Polkam
0

NTTsatu.com – MAUMERE – Provinsi NTT merupakan provinsi termiskin etiha di Indonesia karena berbagai sebab. Jadi kalau pemimpin bermental korupsi pasti tidak akan membangun daerah ini dengan baik

Karena itu, Calon Gubernur NTT , Viktor Bungtilu Laiskodat  meminta warga kecamatan Magepanda memilih pemimpin yang anti korupsi. Menurutnya pemimpin yang korupsi akan menyusahkan rakyat NTT karena dia akan memperkaya dirinya sendiri.

” NTT terkenal dengan stigma buruk sebagai provinsi termiskin, terbodoh ke 2 dan terkorup ke empat di Indonesia. Stigma itu membuat kita terpuruk dimata nasional,” kata Laiskodat ketika melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Kamis, 22/03/18.

Dia mengatakan dulu ada partai yang getol berkampanye soal anti korupsi tapi pada akhirnya juga kader-kadernya masuk penjara karena korupsi.

” Sampai bikin iklan, anti korupsi, tolak korupsi , tidak akan korupsi tapi akhirnya masuk penjara juga,” kata Laiskodat.

Politisi Senior asal Sikka dalam.orasi politiknya mengatakan Viktor Laiskodat merupakan politisi dan pengusaha asal NTT yang bersinar di Jakarta. Dia rela meninggalkan segala kenikmatan yang ada di Jakarta untuk membangun NTT .

” Mari kita pilih dua orang ini untuk bangun NTT. Menjadi pemimpin itu tidak gampang.u ntuk itu kita harus bertanggung jawab untuk memilih gubernur dan wakil gubernur untuk NTT yang luar biasa,” jelas mantan Politisi PDIP ini.

Menurut Kristo NTT butuh pemimpin untuk menentukan masa depan kita yang baik. untuk itu harus memilih pemimpin seperti Viktor dan Joseph .dikatakannya NTT bakal bangkit dan sejahterah.

” Jangan pilih Gubernur NTT berdasarkan agama . Kita pilih pemimpin yang mampu membangun NTT.kalau ada datang untuk pilih pemimpim berdasarkan agama maka tolaklah itu.kita bukan pemimpin agama” kata Dia.

Sementara itu Ketua DPP Partai Golkar, Honing Sanny mengatakan Laiskodat merupakan sosok yang layak memimpin NTT. Untuk itu kita harus menangkan Viktory Joss di Sikka.

” Viktory Joss punya tokoh tokoh politik yang mendukung.ada sesepuh Sikka bapak Daniel Woda Pale. Selain itu ada pak Melki Mekeng juga yang dukung paket Victory Joss,” jelas Honing. (tim media)

Komentar ANDA?