Minggu, 22 Juli 2018

news flash

OMK Oeleta Gelar Konser Untuk Bangun Gereja

Desember 29th, 2017 | by Bonne Pukan
OMK Oeleta Gelar Konser Untuk Bangun Gereja
Hiburan
0
Foto: Isabela anak berusia 10 tahun ini tampil memukau dengan gesekan biola yan seolah-olah menghipnotis para penoton

NTTsatu.com – KUPANG – Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Gregorius Agung Kupang, Kamis, 28 Desember 2017 malam menggetarkan wilayah paroki Oeleta dalam konser menggalang dana untuk pembangunan Gereja.

Dari bukif Oeleta, OMK menyuguhkan puluhan acara untuk menghibur ratusan penonton yang berjubel di lapangan futsal kompleks gereja Paroki St, Gregorius Agung Oeleta.

Meski demikian, undangan yang disebar panitia kepada hampir semua pejabat dalam wilayah Kota Kupang dan Provinsi NTT, tidak nampak seorang pejabatpun menghargai undangan Panitia Konser OMK Oeleta tersebut.

Master of ceremony konser Natal, Herry Pati Wua membuka konser dengan menampilkan kepiawaian Isabela, bocah berusia 10 tahun  memainkan biola tunggal di atas panggung hiburan.
Romo Roy  Kanofmone, Pr,  pastor rekan di paroki Oeleta mengatakan, konser ini digelar OMK St. Gregorius Agung Oeleta dalam rangka mencari dana untuk pembangunan gereja paroki Oeleta.
“Anak-anak OMK memiliki kemampuan yang luar biasa mulai dari olah gerak, olah suara dan kepiawaian bermain musik baik tradisional maupun modern. Saya bangga dengan mereka,” katanya.

Dia mengungkapkan pantia yang seluruhnya dari OMK menjual tiket dengan harga bervasiasi mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 100.000/tiket.

Dalam konser tersebut Herry Patiwua juga menggunakan gaya lelang lagu. Beberapa lagu termasuk gesekan biola Isabela berhasil mengumpulkan belasan juta rupiah. (bp)

Komentar ANDA?