Minggu, 18 November 2018

news flash

Paket PK-DL Akan Dilantik 12 November 2018

November 5th, 2018 | by Bonne Pukan
Paket PK-DL  Akan Dilantik 12 November 2018
Polkam
0
Foto: Inilah pasangan bupati dan wakil bupati Sumba Tengah Terpilih yang akan dilantik ekan depan di Kupang

NTTsatu.com – WAIBAKUL – Pasangan bupati dan wakil Bupati Sumba Tengah terpilih, Paulus S.K Limu dan Daniel Landa atau paket PK-DL akan dilantik oleh Gubernur Nusa tenggara timur(NTT) Atas nama Menteri Dalam negeri dalam waktu dekat di Kupang, Senin, 12 Noember 2018 pekan depan.

Bupati Sumba Tengah terpilih, Paulus Limu  mengakui dia bersama calon wakilnya yang diusung oleh Partai PKPI Dan Partai Hati Nurani Rakyak (HANURA), setelah dilantik,  mereka  akan mulai mewujudkan visi dan misi kami yakni : “Meningkatkan Kapasitas Aparatur dan tata kelola pemerintahan yang baik dan terukur”.

Mereka juga akan berjuang untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan, meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, meningkatkan pembangunan Infrastruktur untuk menjamin aksebilitasPembangunan sosial dan kebudayaan.

Keduanya juga akan berjuang untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Sumba Tengah.

“Untuk Membangun Sumba Tengah kita harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dan itu dibutuhkan dengan harus kerja menggunakan hati,” kata Limu.

Dia bersama wakilnya akan serius membangun sektor pariwisata. Selai itu mereka juga akan mendukung seluruh program pemerintah provinsi seperti pengembangan kelor dan program lainnya.  (amb)

Komentar ANDA?