Minggu, 19 Agustus 2018

news flash

Pendiri White Lion Hadir di Open House VBL

Desember 25th, 2017 | by Bonne Pukan
Pendiri White Lion Hadir di Open House VBL
Hiburan
0
Foto: Pendiri grup musik heavi metal White Lion Mike Tramp ketika bernyani pada acara open house yang digelar Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) di gedung NasDem, Kota Kupang, Senin (25/12).

NTTsatu.com – KUPANG – Pendiri grup musik heavi metal White Lion Mike Tramp hadir di acara open house yang digelar Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) di gedung NasDem, Jalan Frans Seda, Kota Kupang, Senin (25/12).

Grup musik White Lion sempat mengukir prestasi internasional dengan meraih penghargaan Double Platinum.
Saat open house yang dihadiri ratusan warga Kota Kupang tersebut Mike Tramp sempat menyanyikan empat lagu yang masih sangat dekat dengan telinga para pecinta musik mancanegara khusus tahun 1980 hingga 1990.

Empat lagu yang didendangkan Mike Tramp sembari memainkan gitar bolongnya yaitu Wait, You”re All I Need, When the Children Cry dan lagu pamungkas Farawell to You.

Usai menghibur hadirin di Open House VBL tersebut didampingi sang istri Ayu Ashari, Mike Tramp mengatakan, dirinya sangat senang bisa hadir di Kota Kupang dan menghibur warga Kota Kupang yang sementara berbahagia dan bersukacita merayakan Natal.

Mike Tramp mengatakan, istri dan keluarganya merupakan teman baik Pak Viktor dan Ibu Yuli bersama keluarga besarnya.

Istri Mike Tramp, Ayu Ashari mengatakan, dirinya bersyukur sang suami dengan sederhana dan penuh kerendahan hati mau menyanyikan empat lagu demi menghibur warga Kota Kupang yang hadir di open house Pak Viktor Laiskodat.

“Saya senang karena suami saya mau bernyanyi dan menghibur warga Kota Kupang,” kata Ayu Ashari.

Pantaun wartawan, ratusan warga Kota Kupang dengan penuh ceria melakukan swafoto.bersama bakal calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di sela-sela acara tersebut.

Warga disugihi hidangan yang langsung dilayani oleh rombong bakso dan makanan yang disediakan di halaman gedung NasDem tersebut. (*/tim)

Komentar ANDA?