Selasa, 19 Juni 2018

news flash

PK: Nomor Urut 2 Melambangkan Persahabatan.

Februari 13th, 2018 | by Bonne Pukan
PK: Nomor Urut 2 Melambangkan Persahabatan.
Polkam
0
Foto: Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Paulus S. K. Limu dan Daniel Landa mendapatkan nomor urut 2 dalam penarikan nomor urut di KPU Sumba Tengah, Selasa, 13 Pebruari 2018

NTTsatu.com – WAIBAKUL – Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati Sumba Tengah telah dilaksanakan oleh KPU Sumba Tengah pada Selasa (13/02). Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah yakni Paulus S.K Limu dan Daniel landa mendapatkan No urut 2 saat pengundian yang dilakukan oleh KPU Sumba tengah, setelah resmi di tetapkan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada penetapan yang dilakukan KPU Sumba tengah pada Senin 12 Peburuari kemarin.

Calon Bupati sumba tengah, Paulus S. K. Lima, ketika dikonfirmasi via telpon mengenai no urut 2 yang telah ditarik mengatakan, angka dua memiliki makna yang melambangkan kebaikan, keseimbangan dan kebijaksanaan serta kemenangan sehingga dia meyakini sebagai sebuah bekerntungan karena mendapatkan nomor urut dua.

“Nomor urut 2 melambangkan kemenangan dan juga kebijaksanaan sehingga kemenangan ini dapat dipercayakan kepada kami oleh rakyat Sumba Tengah untuk membangun serta melanjutkan perjuangan di daerah ini,” tuturnya.

Lanjutnya, untuk memperjuangkan kepercayaan ini mereka sangat membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat Sumba Tengah dalam dukungan penuh untuk bersama-sama memperjuangkan kemendirian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berdua sangat membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat Sumba Tengah untuk mewujudkan cita-cita masyarakat dalam perubahan sehingga kami benar-benar meyakinini bahwa  “Pasti Kami Datang Layani,” tegasnya.

Foto: Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Paulus S. K. Limu dan Daniel Landa memperlihatkan nomor urut dua yang diakui sebagai tanda kemenangan

Penarikan no. urut untuk Kabupaten Sumba Tengah yakni Nomor  urut 1 ditarik oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Umbu Besi dan Umbu Windi, Nomor urut 2 ditarik oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Paulus S. K. Limu dan Daniel Landa, nomor urut 3 ditarik oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Umbu Dondu dan Samuel S. Pekulimu dan nomor urut 4 di tarik oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Umbu S. Samapaty dan Martinus Umbu Djoka. (ambu)

Komentar ANDA?