Minggu, 22 September 2019

news flash

Prajurit Lantamal VII Kupang Gelar Perayaan Paskah Bersama

April 25th, 2019 | by Bonne Pukan
Prajurit Lantamal VII Kupang Gelar Perayaan Paskah  Bersama
Sosbud
0

NTTsatu.com –  KUPANG – Seluruh Prajurit Lantamal VII memggelar  kegiatan Perayaaan Paskah Bersama keluarga Besar Lantamal VII Kupang Tahun 2019 ​ di Gedung Marseling Area Mako Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Lantamal VII Brigjen TNI (MAR) Kasirun Situmorang,S.H. dengan Tema “ Spiritualitas Kebangkitan Yesus Kristus Menjadi Sumber Motivasi bagi Prajurit dan PNS TNI yang Profesional Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Demokratis penuh Damai “. (Kamis 25 April 2019).

Komdan Lantamal VII mengatakan,  hari Raya Paskah merupakan hari Raya keagamaan umat Kristiani dalam memperingati Wafat dan Kebangkitan Yesus Kristus. Hari Raya ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan ketahanan mental dan pembinaan spiritual bagi Prajurit dan PNS TNI beserta keluarga yang Beragama Kristen Katolik dan Protestan dalam kehidupan sehari-hari.

Kehidupan dari Yesus selama di Dunia telah menjadi Inspirasi, teladan dan Panutan dari Umat Katolik dan Protestan di sepanjang masa serta menjadi dasar keimanan dari Gereja Katolik dan Gereja Protestan. Semoga makna dari peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Yesus, yang diperingati dalam pekan suci sepanjang minggu ini termasuk 3 Hari suci Paskah dapat memberikan sebuah refleksi dan Intropeksi Pribadi bagi Leluhur umat Kristen Katolik dan Protestan di Dunia untuk dapat menjadi Pribadi seperti Yesus yang cinta kasih, yang melayani sebagai seorang Hamba, yang penuh pengorbanan, yang memberi Harapan dan Kemenangan.

Turut hadir dalam undangan : Wakil Komandan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal, Dansatrol Lantamal VII, Danpmal Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Karumkital Samuel J.Moeda kupang, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VII, Ibu Pdt. Victoria H. Nenohai Bhatun, S.Th., M.Si., Pastor Hironimus Nitsae, Pr., Paduan Suara Gereja Katedral Kristus Raja. Jajaran Anggota Perwira, Bintara, dan tamtama Lantamal VII Kupang, (Dispen Lantamal VII)

Komentar ANDA?