Minggu, 22 September 2019

news flash

Presiden Serahkan 2709 Lembar Sertifikat Tanah

Agustus 21st, 2019 | by Bonne Pukan
Presiden Serahkan 2709 Lembar Sertifikat Tanah
Polkam
0

NTTsatu.com – KUPANG – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini Rabu 21 Agustus 2019 tiba di Kupang. Presiden dan ibu serta rombongan dijemput Gubernur NTT bersama Ibu Julie Sutrisno Laiskodat.

Presiden yang dijemput penuh kehangatan. Setelah beristirahat sejenak di ruang tunggu VIP Bandara El Tari Kupang Presiden Joko Widodo dan rombongan menuju Desa Nunkurus Kabupaten Kupang untuk.meninjau Pengembangan Garam di Lahan seluas 600 Ha.

Selanjutnya tahun 2020 di sisa lahan seluas 589 garam industri akan dikembangkan lebih lanjut dengan target penghasilan 60 ribu ton. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bertekad agar NTT ke depannya memberikan kontribusi yang signifikant terhadap kebutuhan garam Nasional.

Setelah meninjau Pengembangan Garam di desa Nunkurus Kabupaten Kupang Presiden Joko Widodo membagikan Sertifikat Tanah kepada 2709 Kepala Keluarga yang berasal dari Kabupaten TTS, Kabupaten Kupang dan Kota Kupang di Halaman KantorBupati Kupang di Oelmasi.

Seusai dari Oelmasi Presiden Joko Widodo sejenak beristirahat untuk makan siang dan seterusnya meninjau Pelabuhan Tenau Kupang yang nanti ke depannya akan dikembangkan secara modern sebagai Pelabuhan Internasional.

Pada sore harinya Kepala Negara akan kembali ke Jakarta. Rombongan yang ikut antara lain Surya Palloh dan Airlangga Hartarto. (bp)

Komentar ANDA?